10 » More Training and Bonding!

803 54 12
                                    

Aku menarik napas dalam dan menghembuskan nya secara perlahan, mencoba untuk berkonsentrasi.

Berjalan diatas air adalah latihan untuk membentuk sejumlah chakra secara terus-menerus. Untuk berjalan diatas air, kau harus secara terus-menerus melepaskan sejumlah chakra di kakimu ke air dan menyeimbangkannya supaya tubuh mu dapat mengapung. Kontrol Chakra ini lebih susah daripada mempertahankan chakra. Latihan ini didesain untuk mengajarimu cara melepas sejumlah chakra secara terus-menerus, yang mana akan diperlukan untuk sebuah jutsu.

Cara melakukannya adalah pertama, akumulasikan chakra ke telapak kakimu. Selanjutnya, secara terus-menerus kau lepaskan chakra untuk menyeimbangkan dirimu. Dan, Tadaaa! Jadilah kau mengapung di atas air.

Fuck it! Memahami nya secara teori lebih mudah dibandingkan melakukannya! Ini sudah dua jam dan aku masih terus terjatuh di langkah ke sebelas!

Aku meniup poni ku, memperhatikan Sasuke yang masih berjuang menyeimbangkan diri di atas air dari pinggiran sungai. Lalu beralih ke Sakura yang sedang membaca sebuah buku tentang Medis dibawah pohon.

Aku memutuskan untuk mencoba mempercepat latihan team 7 dengan memaksa Kakashi melatih kami memanipulasi chakra elemen kami. Tapi Cyclop itu menolak, berkata bahwa kami belum siap untuk itu dan lebih baik untuk melatih hal dasar yang belum selesai terlebih dahulu. Mau tak mau kami menurutinya.

Kami telah bekerja pada kekuatan dan kecepatan di awal-awal menjadi team 7 (meski Sakura tetap harus melanjutkan latihan itu karena, ya, kau tahulah), jadi Kakashi membuat kami fokus terhadap kontrol chakra kami. Membuat kami berlatih berjalan di atas air, tahap selanjutnya setelah berjalan di pohon.

Disamping latihan kontrol chakra kami, Kakashi juga membantu ku dan Sasuke dalam menyesuaikan diri dengan kekkei genkai kami berdua. Agak susah bagiku untuk mempelajarinya karena informasi tentang Rantai Chakra tidak ada di buku manapun di perpustakaan Konoha. Yang bisa aku lakukan hanya berpegang pada memori milik Kakashi tentang si Rantai Chakra yang sangat terbatas.

Dan, hey! Aku sudah menyelesaikan Fūinjutsu dasar tahap kedua dan telah siap untuk melanjutkan ke tahap  ketiga, tahap dimana kau akan belajar memadukan beberapa elemen dan karakter dalam satu segel. Bagian terbaiknya, kau tidak tahu apa efeknya sebelum kau mengaktifkan nya. Wah sekali, kan?

Sasuke telah meningkatkan Taijutsu nya dengan Sharingan. Dia juga mulai tertarik pada Kenjutsu (setelah suatu hari aku tidak sengaja mengatakan bahwa Orochimaru pandai berpedang juga) dan meminta Kakashi untuk mengajarinya, yang mana Sasuke malah diberikan kepada Gekko Hayate untuk belajar. Sekarang Duckbutt itu mulai membawa sebuah Wakizashi di punggungnya yang dia dapat dari gudang senjata Uchiha kemana-mana. Bagus juga, sih, tapi membuatku agak khawatir dia semakin terobsesi dengan Orochimaru nantinya.

Sakura berimprovisasi. Kakashi mendaftarkan nya menjadi anggota internship di rumah sakit untuk mewujudkan mimpinya yang baru, menjadi ninja medis yang lebih baik dari Tsunade. Tapi dia juga masih belum mau menerima bahwa dia tidak boleh berada di garis depan, karena itu dia juga ikut meningkatkan Taijutsu nya dan berlatih menggunakan Senbon.

Dia akhirnya mulai menghentikan diet nya, juga mengganti pakaian dan gaya rambut nya. Sekarang Sakura tak lagi memakai gaun merah yang biasa dia pakai. Dia memilih memakai atasan dengan lengan se-siku berwarna merah dengan simbol Haruno di bagian atas lengan kirinya, dan celana pendek hitam dengan ransel medis merah muda yang dia ikat dipinggang. Rambut panjangnya ia kepang dengan pita merah, dan headband konoha nya ia ikat di lengan atas kanan nya. Harus ku akui, Banshee itu cantik.

"Kau tidak akan bisa jika terus mendongkol seperti itu, Naruto-chan." Aku melihat ke samping, tempat dimana Kakashi berdiri dengan mata yang terfokus pada buku oranye kesayangannya.

To Be Naruto [DISCONTINUED]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora