1

8.4K 359 9
                                    

Selamat membaca
.
.
.
Di sebuah ruangan terdapat sosok namja tampan yang sedang menunggu keluarganya berkumpul untuk melakukan ritual pagi mereka,

/Ritual apa sih ?

“eomma, aku sudah telat” teriak sang namja tampan

”aiish, tidak sabaran sekali anak eomma ini” jawab Ny.Kim sambil menuju ke ruangan tempat anak tampan nya yang sibuk menggerutu kesal olehnya.

”selamat pagi sayang.. “ sapa Tn.Kim selanjutnya

Ya, sudah menjadi hal yang wajib bagi mereka untuk sarapan bersama setiap paginya, tidak peduli sesibuk apapun keluarga mereka, namun apa salahnya  menyempatkan diri quality time bersama keluarga sendiri.

“Taehyung-ah,, kau ingatkan tentang liburan kita minggu depan? Kali ini kau harus ikut bersama kami sayang, eomma tidak peduli alasan apapun kau menolaknya”

“Terakhir kami mengajak mu, kau beralasan karna pekerjaan. Serahkan semua pekerjaanmu pada Namjoon, appa yakin Namjoon bisa mengurusnya dengan baik, lagi pula kau bos nya tidak salahnya ambil cuti sebentar,hm ?” sambung Tn.Kim

“Ne appa eomma. aku sudah menitipkan pekerjaan ku pada namjoon hyung"

Tanpa disadari taehyung, kini kedua orang tuanya tengah tersenyum mendengar jawaban putra tunggalnya itu.

Yaa, tak seorang pun yang tahu apa rencana kedua nya yang memaksa taehyung untuk ikut berlibur dengan mereka. Tentu saja awalnya taehyung menolak namun dengan rayuan dari sang eomma membuat taehyung patuh, untuk menyetujui agenda dadakan tersebut.

“keundae eomma, saat disana nanti kita tinggal dimana?, setahuku  kita tidak punya keluarga disana, dan juga kenapa harus ke Busan ? dan kenapa harus mendadak ?”
cerocos Taehyung tanpa rem.

“aigoo...aigoo... habiskan dulu makananmu, dan kau bilang tadi sudah telat, jadi jangan banyak tanya lagi arraseo”

Taehyung mengerucutkan mulutnya yang tidak terima karena pertanyaannya tidak di jawab oleh Ny.Kim. bagaimana taehyung tidak penasaran, tidak biasanya orangtua nya mengajak liburan yang begitu dadakan menurut taehyung, dan dengan cara memaksa pula.

 bagaimana taehyung tidak penasaran, tidak biasanya orangtua nya mengajak liburan yang begitu dadakan menurut taehyung, dan dengan cara memaksa pula

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seminggu kemudian,,,

Upacara Kelulusan Busan University
.
.
” aah, eomma kenapa kita ke sini ?”

“ kau akan tau nanti, diam saja ne, jangan mengoceh lagi, kau tidak liat orang-orang disini dari tadi melihat kelakuan mu, kim taehyung kau cukup berumur dari mereka. Bersikaplah dewasa setidaknya untuk sebentar ”

“yeobo, ayo kita ke aula, mereka sudah menunggu kita disana” ucap Tn.Kim kepada istrinya setelah menerima telepon sebelumnya

“aiisshh jinja” gerutu taehyung yang sekian kalinya
Setelah keluarga Kim sampai di aula, mereka menelusuri pandangan nya untuk mencari sosok yang ingin di temuinya, kecuali Taehyung yang merasa tidak peduli karena memang dia tidak tahu menahu alasan mereka sampai disini, kecuali LIBURAN seperti yang di janjikan eomma nya sebelumnya.

Purple Marriage (Taejin)Where stories live. Discover now