5

3.1K 233 6
                                    

💜Selamat membaca💜

.
.
.

Mentari pagi telah tiba, membangunkan namja manis yang tengah tertidur pulas, karena merasa terganggu sedikit ia memicingkan matanya karena cahaya matahari yang begitu menyilaukan dari jendela kamarnya, kemudian ia melirik ke sebelah nya. Kosong, "Kemana Taetae Hyung" gumamnya pelan

Seokjin mendudukan dirinya, ia baru ingat sekarang tubuhnya masih naked akibat pergumulan semalam, seokjin mencoba melilitkan selimut nya keseluruh tubuhnya hingga hanya menampilkan wajah manis nya.

"Tak biasanya Tae Hyung bangun pagi" tak lama dari situ munculah sosok yang dicari nya, dengan hanya memakai bathrobe untuk menutupi tubuhnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Tak biasanya Tae Hyung bangun pagi" tak lama dari situ munculah sosok yang dicari nya, dengan hanya memakai bathrobe untuk menutupi tubuhnya

"Sayang udah bangun?"

Seokjin menganggukan kepalanya "Hyung tidak ke kantor hari ini ?"

"Gak mau tuh, mau nya disini aja nemenin istri Hyung, kemarin Hyung sengaja pulang cepat supaya bisa berduaan sama kamu sayang, eeh taunya ada kelinci bongsor itu datang" ucap Taehyung sedikit kesal mengingat kejadian kemarin.

"Aiigoo, Hyung masih marah eo?" Tanya seokjin sambil menarik-narik hidung Taehyung

"Enggak marah kok, asal dikasih Mo...-"

Chuuup

Belum sempat Taehyung menyelesaikan kalimatnya, Seokjin memberikan kecupan pada bibir taehyung, Taehyung mengerjapkan matanya dengan lucu beberapa kali, sedikit kaget dengan tingkah istrinya itu.

Seokjin langsung bangun dari posisi nya membawa seluruh badannya yang masih berbalut selimut ke kamar mandi tanpa memperdulikaan reaksi Taehyung.

"Aaaaaahhhhhh Sayaaaaaannnggg" Teriak Taehyung gemas sambil berguling-guling salting di ranjang mereka.
.
.
.

Hari ini mereka memutuskan untuk berjalan-jalan menghabiskan waktu BERDUA, bisa dibilang ini kencan pertama mereka. Harus seharian penuh gak mau tau, ini Taehyung yang minta "Sebagai ganti hari kacau kemarin" katanya.

"Sayang, kamu mau es krim?"

"Hmm...Boleh deh yang rasa coklat ya"

"oke sayang" sebelum Taehyung pergi sempat-sempatnya ia mencium pipi mulus Seokjin, Hal itupun sukses membuat seokjin senyum-senyum malu dengan tindakan suaminya tersebut.

Bosan menunggu Taehyung yang memang lama karena harus mengantri, seokjin memutuskan untuk jalan-jalan sebentar, tidak jauh... hanya beberapa meter dari tempat duduk mereka takut Taehyung khawatir mencarinya nanti.

BRUKK

Tak sengaja Seokjin menabrak seseorang di depannya, kebiasaan memang.

"Aahh, maaf... Gwenchana?" Tanyanya pada seokjin.
Seokjin hanya mengangguk sambil tersenyum ramah.

"Sayang, kau kemana saja aku mencarimu"

Purple Marriage (Taejin)Where stories live. Discover now