9

2.6K 226 73
                                    

Annyeong chingu, mohon waktunya sebentar untuk melihat pict diatas sebelum lanjoot 🤭 kemudian kalian analisis dengan kehaluan masing-masing.... Karena aku suka banget liatnya berasa mereka pengantin baru ya gak sih ?🙈🙈 Iyaain...

Udah dehh mari kita lanjoot.. 🤣

Tiati ini panjang loh, menurutku sih 🤣🤣

                💜Selamat membaca💜

.
.
.

“V Hyung.......” Jimin memasuki ruangan Taehyung dengan santai menghampiri  Taehyung yang tengah sibuk berkutat dengan laptopnya.

“ Eo? Chim..... bagaimana kabarmu”

“Ck, apanya ? seharusnya aku yang bertanya, kau yang tiba-tiba tidak pernah menghubungiku lagi, setiap aku datang ke kantormu, sekretaris mu bilang kau tidak bisa ditemui, kau terlalu sibuk, kau seperti menghindariku Hyung”  ucap Jimin dengan ekspresi sedih yang dibuat-buat

“Bukan begitu Chim...  mana mungkin aku menghindarimu hanya saja...... aku hanya sedang ingin fokus dengan Seokjin dulu Chim”

“Begitukah? jadi kau sudah tidak perduli lagi dengan ku hm?”

“Maafkan aku Chim...  tapi kau harus mengerti Seokjin tengah mengandung anak ku, aku tidak ingin Seokjin kenapa-napa, aku mencintai nya, tapi aku juga tidak bisa jauh dari mu aku menyayangimu Chim”

“Baiklah Hyung, aku memaafkanmu, Tapi... kau tidak boleh menghindariku lagi Hyung Arraseo ?dan malam ini Hyung  harus menginap di apartemenku, aku tidak mau tau”

Taehyung hanya melontarkan senyumanya sebagai jawaban setuju dengan Jimin. Taehyung merasa bingung dengan keadaan nya sekarang. Ia merasa bersalah dengan Seokjin karena telah membohonginya. Dia sungguh sangat mencintai Seokjin namun ia juga tidak bisa jauh dari Park Jimin yng merupakan Cinta Pertamanya, bukankah cinta pertama itu susah untuk dilupakan ? dan inilah yang Taehyung rasakan.

.
.
.

Taehyung terbangun dari tidurnya, perlahan ia membuka matanya ini masih Terlalu pagi, diluar masih gelap. Taehyung menatap sendu kearah langit-langit kamar

Sejujurnya dari semalam Taehyung tidak bisa tidur karena terus memikirkan istrinya yang ia tinggal dirumah, tidak seperti sebelumnya kali ini Seokjin tidak sendirian, Taehyung menyuruh Ahjumma untuk menginap dirumah mereka dan menjaga Seokjin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sejujurnya dari semalam Taehyung tidak bisa tidur karena terus memikirkan istrinya yang ia tinggal dirumah, tidak seperti sebelumnya kali ini Seokjin tidak sendirian, Taehyung menyuruh Ahjumma untuk menginap dirumah mereka dan menjaga Seokjin.

Diliatnya Park Jimin yang masih tidur terlelap disampingnya, tak tega untuk membangunkannya karena ia tau seorang Park Jimin tidak pernah bangun pagi buta seperti ini, Taehyung memutuskan untuk kembali kerumahnya tanpa sepengetahuannya, selalu seperti ini.

.
.
.

Sesampainya Taehyung di rumahnya, Taehyung langsung melangkah kedalam kamar dan langsung mendapati istrinya yang tengah tertidur dengan wajah malikatnya.
Tehyung mencoba menggambar lekukan wajah Seokjin menggunakan jari-jari halusnya, Merasa tidurnya terganggu, Seokjin membuka matanya dan mendapati wajah tampan suaminya sudah ada di hadapannya sekarang.

Tehyung mencoba menggambar lekukan wajah Seokjin menggunakan jari-jari halusnya, Merasa tidurnya terganggu, Seokjin membuka matanya dan mendapati wajah tampan suaminya sudah ada di hadapannya sekarang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Purple Marriage (Taejin)Where stories live. Discover now