14

2.2K 186 31
                                    

Udah lama yaa wkwkwk
Gak ada ide, otaknya lagi direndem soalnya
Biar ngembang gitu, taunya kelamaan ..


💜Selamat Membaca💜

.
.
.

"V Hyung sepertinya kita harus ke Busan selama seminggu kedepan" Ucap Jimin

Taehyung berpikir sejenak, ia memijit pelipisnya pelan "Apa harus Chim?"

"Tentu saja, kau tidak mau kan kita kehilangan kerjasama dengan rekan bisnis kita itu? Jangan bodoh V Hyung... Kita akan mendapat keuntungan yang banyak dari proyek kerjasama yang ditawarkannya"

Taehyung menghembuskan nafasnya pelan "Baiklah, Besok kita langsung kesana dan mengurus semuanya"

.
.
.

Saat ini Seokjin terlihat sedang berada di dapur kesayangannya, matanya menatap kosong kearah kompor, sedangkan tangan kirinya yang sedang sibuk memegang panci pink yang masih kosong.

Seokjin berdecak, pasalnya terlalu banyak bahan-bahan dapur yang ia beli tadi, sehingga ia bingung untuk memasak apa hari ini untuk makan malam nya bersama Taehyung

"Aku telpon Tae Hyung saja" kemudian Seokjin mengambil ponselnya dari dalam saku celananya dan menggeser layar ponsel itu untuk mencari nama kontak suaminya itu.

Sudah dua kali Seokjin mencoba menghubungi Taehyung, Namun tidak ada jawaban dari sang pemilik ponsel, kemudian tangannya bergulir ke nama kontak yang lain, berharap ada jawaban dari seberang sana.

"Ada apa Jinnie manis" Tanpa menunggu lama, terdengar suara dari seberang telepon yang menjawab panggilannya hal itu membuat Seokjin tersenyum senang.

"Hyung.. apa Hyung sedang sibuk? apa aku mengganggu? Aku mau nanya sesuatu"

"Hmm.. Ne Hyung sedang sibuk sekali Jinnie, tapi kamu gak ganggu kok, Wae.. kau mau bertanya apa hm?"

"Hyung.. kira-kira aku masak apa yah untuk makan malam ini? Tae Hyung suka makan semuanya, aku juga suka semuanya, tapi gak mungkin aku masak semuanya... Aku bingung"

"Kkkkk Jinnie sebenarnya kau ngomong apa"

"Hhhh... Intinya aku saat ini sedang bingung mau masak apa buat makan malam, aku belanja terlalu banyak tadi, aku sedikit bingung mau mengolahnya bagaimana"

"Hahhahahahahaaa"

"Kenapa Hyung tertawa"

"Hahha... Anii kau imut. Itu saja"

"Aiissshh.. tidak ada hubungannya ! Ayolah Hyung cepat bantu aku berpikir, kau bilang kau sibuk"

"Kkk ne.. ne.. Menurut Hyung, kau hanya perlu memasak apapun yang kau mau, Hyung yakin si Taehyung itu akan menyukai apapun yang kau masak, dia itu gak bisa masak, jadi kau suguhkan apapun padanya pasti dia makan, menurut Hyung kau masak beberapa menu saja, bahan yang kau beli sisanya bisa disimpan dulu kan? Dan kau bisa memasaknya untuk sarapan besok. Bagaimana?"

"Aah.. Kenapa aku gak kepikiran.. Kau sangat pintar Hyung" Puji Seokjin

"Hahaa.. bukan Hyung yang pintar, tapi kau saja yang bodoh Jinnie manis"

"Aaiisshh... Yasudah kalau begitu, gomawo Kookie Hyung, kututup."

Pip

Panggilan pun terputus dengan sedikit Epiphany yang diberi Jungkook tadi membuat jalan pikiran Seokjin terbuka, ia langsung mendapat ide untuk menu makan malam yang akan dimasaknya

Purple Marriage (Taejin)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ