17

4K 236 54
                                    

💜Selamat Membaca💜

.
.
.

Drrtt drrtt drrtt

Ponsel Taehyung berdering menampilkan nama seseorang yang yang ia tunggu-tunggu kehadiran nya. Tanpa menunggu lama Taehyung langsung mengangkat panggilan itu.

"Seokjin...." Ucap Taehyung yang berhasil mengalihkan atensi Jungkook.

Yaa Taehyung saat ini masih berada di ruangan Jungkook. Ia kalang kabut mencari sosok keberadaan sang istri yang tiba-tiba hilang dari rumah.

"Hyung.., jemput aku"  Ucap Seokjin di seberang telepon

"Kau dimana sekarang sayang? Aku akan segera menjemput mu hm?"

"Aku dirumah Eomma. Cepatlah"

Pip

Seokjin pun mematikan panggilan nya sepihak, dengan buru-buru Taehyung langsung keluar dari ruangan Jungkook hanya dengan mengatakan "Nanti aku hubungi".

Betapa bodoh nya Taehyung yang tak mengira Seokjin nya bersembunyi dirumah orang tua nya. Di perjalanan ia berkali-kali memukul kepala nya sendiri untuk merutuki kebodohan nya.

Sesampainya Taehyung di rumah mewah kedua orang tuanya, dengan cepat Taehyung langsung berlari masuk ke dalam rumah yang ternyata sudah ada sang Eomma dan Appa nya tengah duduk di ruang tamu.

"Anak bodoh ini sudah sampai rupanya" Ucap Ny.Kim

"Eomma.. Seokjin dimana?"

"Dia ada dikamar mu" Ucap Ny. Kim

Saat Taehyung akan kembali berjalan untuk bertemu Seokjin, panggilan dari sang Appa harus membuat nya terhenti

"Kesinilah sebentar" Ucap Tn. Kim menginterupsi Taehyung untuk duduk dihadapan nya

Taehyung pun mendudukan dirinya di ruang tamu itu, berhadapan di depan sang Appa, Sungguh pemandangan didepan nya ini sangat tak enak untuk dipandang.

"Appa dan Eomma sudah mendengar semua nya dari Seokjin" Ucap Tn. Kim menyesap kopi nya sebentar. "Mau sampai kapan kau mempersilahkan Jimin masuk ke dalam rumah tangga mu?" Sambung nya

"Jawab dengan jujur. Kau mencintai Seokjin atau tidak? Apa kau menganggap Seokjin sebagai istri? Kalau tidak kau ceraikan saja dia"

"Appa.." Ucap Taehyung terkaget dengan pernyataan sang Appa

Ny. Kim mendekat ke arah Taehyung, "Kami tau pernikahan mu ini kau jalani dengan terpaksa karna sebuah perjodohan. Tapi Taehyung, kau harus bisa bersikap tegas. Bagaimana pun Seokjin itu sudah menjadi istri mu, kau tidak boleh mengundang orang lain masuk kedalam rumah tangga mu. Seperti kata Appa mu jika kau memang belum bisa menerima Seokjin, jangan siksa dia lagi dengan keegoisan mu, kau lepaskan dia" Ucap Ny. Kim

Taehyung menggeleng keras "Tidak Eomma, Appa. Aku tau aku salah, tapi sungguh aku mencintai Seokjin dan Seokjin tau itu"

"Kemarin Seokjin ingin bercerai dengan mu" Ucap Ny.Kim yang berhasil membuat Taehyung terkejut "Eomma tidak melarang nya, tapi setelah itu dia bertemu dengan Jimin, dia tidak melakukan apapun, dia hanya ingin menegaskan pada Jimin bahwa kau dan Seokjin saling mencintai, dan Seokjin mempercayaimu"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 03, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Purple Marriage (Taejin)Where stories live. Discover now