Chapter 3

1.1K 134 2
                                    

Chapter 3

Draco dan Hermione ber-apparate di kantor auror. Melihat kondisi mereka yang basah berlumpur, Hermione menggumamkan mantra pembersih pada dirinya sendiri dan dengan baik hati ia memberikan Draco mantra serupa.

"Baik sekali Granger" bisik Draco.

"Sama-sama Malfoy" jawab Hermione dengan ketus.

Hermione masih menggenggam sobekan gaun pengantin yang mereka temukan di hutan, ia mengikuti Draco menuju kantor auror untuk menemui George Collins. Dengan bukti nyata yang sudah ada digenggamannya, Hermione yakin kali ini ia dapat meyakinkan George untuk melakukan penyelidikan mengenai menghilangnya Luna.

Ned Murphy berdiri di samping mejanya, sepertinya ia sedang membuat teh, teko air melayang di hadapannya dan menuang teh untuk beberapa gelas. Saat Draco dan Hermione memasuki ruangan, Ned memandang mereka dengan kaget.

"Uh, ku-kurasa Mr Collins tidak bisa menerima tamu untuk saat ini-- " kata Ned dengan gugup.

Draco dan Hermione tidak menghiraukan peringatan Ned, mereka hanya melewatinya dan menyerbu masuk ke dalam ruangan George Collins. Menyadari kehadiran mereka berdua, George mendongakkan kepalanya dari berkas-berkas yang baru saja ia baca, ia menatap mereka berdua.

"Kalian lagi" teriak George dengan sebal.

"Collins, kami menemukan bukti yang menguatkan tentang menghilangnya Luna Lovegood dari Nott Manor" jelas Draco.

"Dan kenapa kau, Mr Draco Malfoy melakukan investigasi dalam kasus yang aku tangani? Bukankah aku mengatakan kepada kalian untuk tidak ikut campur? Peringatan itu juga berlaku untukmu Miss Granger!" kata George dengan nada tinggi.

"Ya aku tahu Collins, tapi Granger memiliki informasi yang bisa membuktikan--"

"Miss Granger?" erang George. "Mengapa kau mencampuri investigasiku? Ini pekerjaan untuk auror yang berpengalaman Miss Granger, sebaiknya kau kembali ke tempatmu yang nyaman disamping Kepala Departemen.

"Karena kau tidak melakukan penyelidikan dengan benar Mr Collins" Hermione menggebrak meja George. "Kau lambat dalam menangani kasus ini! Luna telah menghilang dan kau bahkan tidak melakukan pencarian. Sebagai bagian dari Departemen Pelaksanaan Hukum Sihir cukup jelas bagiku bahwa kau tidak punya ketertarikan untuk benar-benar mencari tau apa yang sebenarnya terjadi"

"Draco Malfoy, mengapa kau sebagai auror membiarkan orang luar mencampuri urusanku. Kau tahu aturannya. Sebaiknya kau bisa mengendalikan Miss Granger" kata George.

Draco melangkah kedepan, mencabut tongkat sihirnya dan mengarahkannya kepada George Collins, "Dengar Collins, aku tidak ingin berkelahi denganmu. Aku tidak akan memaksamu, ini semua keputusanmu. Tapi setidaknya biarkan Granger berbicara, ia membawa bukti yang meyakinkan"

Collins menghela nafas dengan berat, menatap Draco kemudian menatap Hermione. Hermione menyerahkan sobekan gaun pengantin itu kepada Collins.

"Ini adalah sobekan gaun pengantin Luna, kami menemukannya jauh di dalam hutan di dekat Nott Manor" jelas Hermione.

Collins meraih bukti yang diserahkan oleh Hermione.

"Bukti ini tergeletak tepat disamping jejak sepatu yang mencurigakan" tambah Draco.

"Apakah anda percaya sekarang? Luna telah diculik. Setiap detik waktu kita sangat berharga" kata Hermione dengan memohon.

Collin membolak-balikkan kain yang dipegangnya. Ia berpikir, mempertimbangkan pendapat Hermione.

"Hmm, ya" seru George

"Kau percaya?" tanya Hermione.

George Collins tertawa. "Tentu saja tidak Miss Granger, walaupun aku menghargai usaha menjadi-detektif yang luar biasa namun aku melihatnya sebagai suatu penjelasan"

Granger & Malfoy (Dramione Fanfiction)Where stories live. Discover now