Chapter 14

729 94 10
                                    

Chapter 14

Senyum mereka terlihat sangat ceria, tapi Hermione bisa melihat lingkaran hitam di bawah mata mereka, dan ketegangan menghiasi sudut mulut mereka. Hermione merasa prihatin dengan apa yang sudah mereka lewati.

"Mr dan Mrs Nott, saya turut berduka atas kehilangan kalian.... ", kata Hermione penuh simpati.

"Terima kasih atas perhatianmu Miss Granger tapi tolong jangan dibahas lagi. Ini adalah acara pesta, bukan  pemakaman", gumam Cecile Nott sedikit ketus.

Albert Nott kaget melihat Hermione, "Miss Granger, aku terkejut akan bertemu denganmu disini, mengingat..."

"Terkejut bukan kata yang tepat", potong Cecile.

"Hermione datang bersamaku Cecile", sela Draco.

"Oh, kukira seleramu lebih baik dari pada ini, Draco.", cibir Cecile sambil mengernyit pada Hermione.

"Aku tidak akan mengabaikanmu Miss Granger. Aku selalu percaya untuk menjaga sahabatku tetap dekat dan musuhku lebih dekat", seru Albert Nott.

"Apa maksud anda?", tanya Hermione tak mengerti. Apa baru saja Albert Nott menunjuknya sebagai musuh.

"Jangan pura-pura bodoh! Kau adalah teman Luna, perempuan tak tau diri yang mengambil putraku yang berharga", Cecile Nott mulai berteriak.

"Ma'am, saya mengerti betapa buruknya semua ini untuk anda, tapi sejujurnya saya mempercayai bahwa Luna tidak bersa--", sebelum Hermione selesai bicara, Albert Nott menyela.

"Aku tidak peduli dengan apa yang kau pikirkan!!", jeritnya.

"Pikirkan apa yang kau suka! Aku tau apa yang dia lakukan. Dan ada yang aku ingin katakan tentangnya. Semoga saja pembunuh kotor itu membusuk di Azkaban selamanya!", jerit Cecile.

"Cecile, please", kata Draco coba menenangkan.

Mata Cecile menyipit dan ia menggandeng lengan Albert. Ia bernafas dengan berat mencoba mengendalikan dirinya.

"Nikmatilah kebaikan hati kami", kata Cecile dingin. Cecile dan Albert berbalik dan meninggalkan mereka.

"Wow, itu sangat.... kasar", kata Hermione lirih.

"Setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri untuk mengekspresikan kesedihannya", Draco mencoba menghibur Hermione. "Aku tak tau denganmu, tapi aku bisa menggunakan beberapa saat untuk pergi dari hiruk pikuk pesta ini".

"Ya.. secepatnya, Malfoy", gumam Hermione sedikit marah. Ia merasa marah dengan perlakuan keluarga Nott. Jadi tidak ada salahnya ia mencari udara segar.

Mereka berdua berjalan menyusuri kerumunan dan menuju tempat yang lebih sepi. Mereka berdiri menghadap ke arah laut yang biru dan tenang.

"Apa kau pernah melihat pemandangan dari tebing?", tanya Draco sambil menikmati semilir angin laut.

"Aku tidak pernah tau bahwa itu sebuah pilihan", gumam Hermione.

"Aku akan menunjukkannya padamu", kata Draco sungguh-sungguh. "Bagian terbaik adalah bar disini. Kurasa setelah kejadian tadi kita berdua berhak mendapatkan beberapa minuman".

Hermione dan Draco berjalan menuju pantai saat matahari mulai tenggelam dibelakang mereka. Hermione berhenti dan menatap cahaya bulan yang dipantulkan oleh ombak lautan.

"Wow, kurasa aku tidak pernah terbiasa dengan pemandangan ini", seru Hermione ceria.

Mereka berdua berjalan menuju bar di dekat sekelompok meja-meja tinggi dengan berbagai warna. "Kurasa red wine adalah minuman paling cocok dalam suasana seperti ini", kata Hermione.

Granger & Malfoy (Dramione Fanfiction)Where stories live. Discover now