Chapter 11

833 107 12
                                    

Chapter 11

Hermione duduk di sebuah ruangan di satu-satunya rumah sakit muggle yang ada di Brighton.

Luna terbaring dengan aman di atas ranjang rumah sakit, tertidur. Hermione duduk disampingnya, ia menggenggam tangan Luna.

Ia menatap Luna, membayangkan betapa mengerikan kejadian yang telah dialami Luna.

Kulitnya terlihat layu dan keabuan, ada lingkaran gelap di bawah matanya. Kuku-kuku jarinya rusak, banyak luka memar di wajahnya. Mr Lovegood duduk di sebelah Hermione, ekpresi wajahnya memendam kesedihan dan juga kemarahan.

Seorang dokter memasuki ruangan, ia membawa sebuah papan klip. Hermione menghadap dokter dan menunggu informasi yang akan ia berikan.

"Hallo, saya Dokter Alma Patel. Saya yang bertanggungjawab atas penyembuhan Miss Lovegood. Apakah anda Miss Granger, keluarga terdekatnya?", tanya seorang dokter wanita berkulit kecoklatan.

"Saya.... "

"Saya keluarganya. Saya adalah ayahnya. Apapun yang anda sampaikan pada saya, Miss Granger boleh mengetahuinya", sela Mr Lovegood sebelum Hermione dapat menjawab pertanyan Dokter Patel.

Dokter Patel memandang bolak-balik pada Hermione dan Mr Lovegood lalu mengangguk.

"Kami telah selesai melakukan pemeriksaan penuh pada kondisi Miss Lovegood".

"Dan?", sela Hermione tak sabar.

"Kondisinya stabil, tidak ada tanda-tanda trauma fisik. Ia telah mengalami siksaan yang cukup berat tapi ia dapat sembuh total", jelas Dokter Patel.

Mr Lovegood menghela nafas lega. Hermione merasakan tekanan berat yang ia rasakan perlahan menghilang.

"Apakah ada sesuatu yang spesifik yang akan anda tanyakan?", tanya Dokter Patel.

"Apakah Luna diberi ramu-- ah.. maksud saya obat-obatan?", tanya Hermione.

"Ya. Kami menemukan sebuah zat aditif dalam tubuhnya. Selain itu kami juga menemukan bahwa ia diberi sesuatu yang diidentifikasikan sebagai ketamin", jelasnya.

"Ketamin?", tanya Mr Lovegood bingung, tentu saja ia belum pernah mendenganya di dunia sihir.

"Ketamin adalah salah satu jenis anastesi umum atau obat bius total, Mr Lovegood. Analisis kami menunjukkan bahwa Miss Lovegood secara berkala dengan interval tertentu disuntikkan dengan ketamin", jelasnya.

"Siapapun yang melakukannya setidaknya ia memiliki pengetahuan medis", tambah Dokter Patel.

Raut wajah Mr Lovegood dipenuhi oleh kemarahan, " Aku tak percaya seseorang tega memasukkan sampah itu kedalam tubuh Luna...".

Hermione terlihat berpikir, ia mengajukan pertanyaan lagi pada dokter, "Seberapa cepat Luna akan pulih?".

Dokter Patel membetulkan letak kaca matanya, "Ia mengalami dehidrasi, dan kekurangan nutrisi.... tapi ia akan segera pulih dibawah perawatan intensif kami".

"Setidaknya, secara fisik...", sela Mr Lovegood gusar.

Dokter Patel terlihat ragu sesaat, "Kondisi psikisnya memang sulit untuk diprediksi."

Mr Lovegood menatap Luna dengan sedih, jelas sekali ia berusaha tetap tegar, ia berkata, "Bagaimana dengan luka-luka memar di tubuhnya? Memarnya terlihat buruk, apa yang mungkin menyebabkannya?"

"Memar ini sepertinya ia dapatkan saat ia terjatuh atau saat ia dipaksa untuk bergerak. Seharusnya sembuh dalam beberapa minggu", jelas Dokter Patel sabar.

Granger & Malfoy (Dramione Fanfiction)Where stories live. Discover now