12/30

142 28 1
                                    

Pria paruh baya itu tampaknya sudah hilang akal. Begitu besar nafsu dan keinginannya untuk memiliki Lastri si Kembang Desa membuatnya nekat melakukan hal-hal yang di luar akal sehat.

Ia bahkan rela pergi jauh ke ujung pulau guna menemukan dukun yang sekiranya mumpuni untuk bisa mewujudkan keinginannya, orang yang sama dengan tempatnya meminta ajian untuk kekayaannya beberapa waktu lalu, dan yang ia harapkan kini benar terkabul.

Gadis cantik yang berbeda usia nyaris 20 tahun dengannya itu kini berada di kediamannya, tepat di depan matanya, sedang menyiapkan sarapan pagi dengan celemek yang terpasang manis di tubuh rampingnya.

Namun hari itu, pria itu kewalahan karena ia telah lalai menyiapkan sesembahan untuk pesugihannya. Padahal seharusnya ia tak pernah lupa melakukan hal tersebut setiap kali bulan baru muncul. Agaknya keberadaan istri barunya itu membuatnya terlena.

Jadilah ia berkeliling ke sana kemari mencari ayam hitam yang entah mengapa jadi sulit sekali didapatkannya kali ini, sementara hari mulai beranjak malam dan rembulan akan segera muncul.

Ia masih berusaha mencari ke sana dan kemarin, tetapi hasilnya nihil. Hingga akhirnya ia memilih pasrah dan kembali ke rumahnya, hanya untuk mendapati sebuah pemandangan yang sungguh mengerikan.

Di depan matanya, dalam ruangan khusus yang selalu ia jadikan tempat untuk ritual itu, tampak seekor ular besar yang tengah menelan tubuh istrinya bulat-bulat.

End

Tema: Buka kbbi.web.id, temanya adalah kata pertama yang muncul di pencarian populer hari ini.

Kosakata: Cabar

Ps: Sumpah aku gak tau lagi kudu nulis apa hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ps: Sumpah aku gak tau lagi kudu nulis apa hari ini. Wkakakakak.

Ephemeral: 30 Daily Writing Challenge NPC 2019Where stories live. Discover now