Chap 9

1.9K 124 6
                                    


Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam
Ide cerita asli milik thor
Genre : romance, sahabat
Pair : tonefemnaru, sasufemnaru
Sifat karakter beda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran








Happy reading












Seorang pemuda tampan bersurai raven membuka kedua matanya secara perlahan. Bayangan dirinya dengan seorang gadis melakukan sesuatu yang mustahil tak bisa hilang dari pikiran dan hatinya. Apa itu mimpi? Sasuke berpikir sejenak mengenai kejadian semalam. Sepertinya itu nyata karena ia dalam keadaan tidak mengenakan satu helai pun pakaian. Sasuke selalu tidur memakai baju tak pernah seperti saat ini. Lalu, ia pun melirik ke samping kanannya. Tampak sesosok gadis, bukan melainkan perempuan dewasa dengan badan mungil dan bermuka polos sedang tertidur lelap menyamping sambil memeluk tubuh Sasuke dengan erat.

"Ngh..jangan..Suke," gumam perempuan itu berkata sambil tidur atau mengigau.

Sasuke tersenyum. Ia pun bangkit dari posisi berbaringnya secara perlahan karena tak ingin membangun sosok manis yang sedang tertidur lelap.

"Ohayou, Naru chan," ucap Sasuke sambil menyibakkan poni pirang Naruto lalu mencium keningnya.

Tidur Naruto terganggu karena ciuman lembut dari Sasuke. "Ng..Suke?" gumam Naruto ketika membuka mata secara perlahan.

"Pagi, Naru chan," sapa Sasuke saat Naruto telah membuka kedua secara sempurna.

"Pagi juga, Suke. Emh...semalam aku mimpi Suke lho, "gumam Naruto masih belum menyadari sesuatu.

"Mimpi? Naru chan memimpikan tentang apa? " tanya Sasuke dengan tatapan genit.

"Kita bercinta semalam. Kau menggendongku dan membawaku ke kamarmu. Lalu melakukan seks di kamarmu juga, " jelas Naruto dengan wajah memerah dan malu.

"Aku..sangat malu," cicit Naruto menutup wajahnya dengan selimut tapi Sasuke menarik selimut yang menutupi wajah cantiknya.

Cup. Sasuke mengecup kening gadis pirang itu yang masih berbaring di sampingnya dengan ditutupi selimut. "Kita memang melakukannya tadi malam, Naru chan, " sambung Sasuke sambil menyeringai mesum.

"Eh? Eh?"beo Naruto. Kemudian ia bangun dari posisi berbaringnya, melihat ke sekeliling kamar dan yang terakhir ia menyibakkan selimut yang menutupi tubuh polosnya. Kedap kedip Naruto mengedipkan matanya.

Lima detik kemudian karena Naruto baru bangun dari tidurnya dan sedang mode lemot.

"Kya....!!! " teriak Naruto panik.

Sasuke segera menutup mulut Naruto dengan bibirnya. Mata Naruto membelalak ke arah Sasuke yang menciumnya dengan panas dan mesra di pagi hari.

"Diam..Naru chan, " ujar Sasuke dengan lembut setelah mencium Naruto.

"Sa.. Sasuke.. I.. Ini.. " gumam Naruto sambil menunduk dan pelan - pelan kedua matanya mengeluarkan cairan bening.

Tiba - tiba pintu kamar Sasuke terbuka.  Menampilkan sepasang pemuda dan pemudi yang hanya mengenakan selimut dan handuk.

"Naruto?!" seru Karin terkejut saat melihat Naruto yang hanya memakai selimut sedang duduk di atas tempat tidur Sasuke, Sasuke yang telanjang dada, dan dirinya sendiri juga hanya mengenakan selimut untuk menutupi tubuh polosnya sama dengan Naruto.

"Karin nee?! " seru Naruto tak kalah terkejut dengan keadaan Karin.

Sedangkan para pelaku yang merupakan kedua putra Uchiha hanya berekspresi datar melihat saudara mereka dalam situasi yang sama.

Tetanggaku yang Manis (End) Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum