Chapter 20 (Ekstra)

2.9K 138 20
                                    

Ini hanya cerita tambahan dari fanfic "Tetanggaku yang Manis"

Sebelumnya thor mohon maaf jika chapter ekstra ini tidak sesuai dengan harapan tapi selamat membaca 😊.
















Honey moon adalah suatu aktivitas yang biasanya dilakukan oleh pasangan pengantin yang baru menikah. Tiga hari lalu yaitu Uchiha Sasuke dan Namikaze Naruto telah melangsungkan pernikahan mereka dan sekarang saatnya untuk berbulan madu.

Naruto sangat ingin berbulan madu di kampung halamannya tapi suaminya ingin berbulan madu di pulau Kapuk (anggap saja itu nama pulau). Katanya pemandangannya sangat indah. Jadi Naruto mengalah saja daripada harus bertengkar akibat mempermasalahkan tempat berbulan madu. Mereka juga hanya beberapa hari saja di pulau itu. Jadi Naruto bisa pulang kampung sambil membawa suami baru setelah dari pulau Kapuk

Angin pantai bertiup menghembuskan rambut pirang Naruto yang panjang. Ia sudah memakai bikini berwarna oranye. Sungguh terlihat seksi yang membuatnya semakin cantik dan mempesona. Bahkan para pria dari berbagai usia dan kalangan tak henti - hentinya memandangi tubuh molek Naruto hingga mata mereka tak berkedip dan mengeluarkan air liur.

 Bahkan para pria dari berbagai usia dan kalangan tak henti - hentinya memandangi tubuh molek Naruto hingga mata mereka tak berkedip dan mengeluarkan air liur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Naruto cuek - cuek saja tapi seseorang datang dengan aura menyeramkan dan langsung memakaian t shirt kepada sang istri seksinya yaitu Sasuke

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Naruto cuek - cuek saja tapi seseorang datang dengan aura menyeramkan dan langsung memakaian t shirt kepada sang istri seksinya yaitu Sasuke. Ia sangat cemburu dan tidak suka istrinya dipandangi oleh para pria hidung belang dengan tatapan lapar.

"Aku menyesal mengajakmu ke pantai. Ingin sekali menghajar para pria hidung belang itu💢," gumam Sasuke sambil memeluk istrinya dari samping.

Naruto memutar matanya bosan. Lagi - lagi suaminya cemburu. Padahal ia sudah menjadi istri sahnya secara agama dan hukum. "Ayolah, Suke. Kau posesif sekali. Mereka kan hanya melihatku. Mungkin mereka mengagumi kecantikan dan keseksianku. ". Naruto berhasil melepaskan pelukan dari suaminya dan langsung berlari.

💢"Na.. Ruto!! " Sasuke ikut berlari mengejar istrinya. Mereka berlarian di pantai hingga Naruto tertangkap oleh suaminya. "Mau ke mana, hah? ". Sasuke tersenyum mesum.

Tetanggaku yang Manis (End) Where stories live. Discover now