LDR 01✨

705 69 65
                                    

Jadi ini itu alurnya mundur ya teman☺️.

"Gue emang cuek sama cowok, tapi gue punya alasannya"

Kringg
Kringg

Seorang gadis menggerutu kesal karna tidurnya terganggu. "Ah elah siapa sih yang masang alarm disini?" dengan amat terpaksa gadis itu bangkit dari tempat tidurnya dan segera bergegas ke kamar mandi. Gadis itupun terkejut saat melihat alarm jam nya yang sudah menunjukan pukul tujuh kurang lima belas menit, dan itu artinya gadis itu hanya punya waktu lima belas menit untuk berkemas.

Setelah selesai, gadis itu menuruni tangga dengan tergesa setelah memakai seragam sekolah nya. "Ma ... Mama yuhuuuu, anak mu yang cantik jelita ini mencari mu Maaaaaa," teriak gadis itu. Inilah sifat aslinya jika bersama orang terdekat nya.

Yuni-sang mama hanya bisa geleng kepala melihat tingkah putri nya itu. Yuni senang jika anaknya kembali menjadi gadis kecil yang selalu asik dan mudah akur sama orang. Sebelum masa lalu yang kelam datang menghampiri kehidupan Reina.

Yuni pun menghampiri Reina yang baru saja turun dan mendekati meja makan, "Rei, hati hati kalau turun dari tangga. Nanti jatuh gimana, kamu gak tau apa jatuh cinta itu sakitnya gimana?" tegur yuni dengan lelucon di akhir tegurannya. Gadis yang ditegur itu hanya menyengir kuda dan mencomot roti kesukaannya.

Reina tertawa geli melihat tingkah mamanya, ada ada saja." dih sih mama, bedalah jatuh cinta sama jatuh dari tangga. Ngebucin mulu dah ma, ingat umur astaga," ucap Reina tak habis fikir dengan mama nya.

Yuni yang melihat anaknya hanya memakan roti pun kesel sendiri. Lelah sudah ia memperingatkan anaknya untuk makan nasi. Entah keturunan siapa anaknya ini. Bahkan sang abang tidak bisa tidak serapan dengan nasi.

Belum Yuni melanjutkan katanya sudah dipotong Reina duluan. Anaknya ternyata sudah hafal dengan kata-kata itu. "Gak baik makan pagi dengan roti sayang!, gitu kan Ma" ucap Reina dengan cengiran nya.

Setelah mengucapkan itu, Reina pamit untuk sekolah karna ia sudah telat. Dan hari ini adalah hari pertama nya sekolah di jenjang SMA.

***

Saat ini Reina tengah berada di sekolah baru tempat dimana selama 3 tahun kedepan ia menimba ilmu. SMA ADIWIJAYA menjadi pilihannya, ahh tidak lebih tepatnya keinginan om nya agar lebih muda mengawasi dirinya. Reina pun berlari mencari letak kelasnya itu,ia menyusuri setiap lorong untuk mencari kelas X MIA-2. Lagi, semua ulah pamannya memasuki nya di kelas tersebut agar bisa dekat dengan keponakannya yang juga dikelas itu. Sakin asik nya atau Reina yang kurang hati hati, akhirnya Reina menabrak seseorang dan membuat ia terjatuh ke lantai.

"Awww," ringis Reina sembari membersihkan tangannya.

Seseorang mengulurkan tangannya, "Sorry, gue gak sengaja. Apa lo yang sakit?apa perlu kita ke uks?" tanya orang tersebut yang masih setia berdiri dengan tangan yang terulur.

Reina berdiri kemudian membersihkan roknya. Seseorang tadi melongo melihat anugerah tuhan yang satu ini. Cantik, manis, putih, matanya lentik. Sementara orang yang dilihat masih setia membersihkan roknya, setelah itu baru ia menatap orang yang berdiri didepannya.

"Thank's tapi gak perlu," Reina pergi meninggalkan cowok tersebut yang dibuat terkejut akan tingkah gadis itu.

"Gila ya tuh cewek, main ninggalin aja gak tau apa pesona babang faan ini menggilai" batin si cowok itu.

Long Distance RelationshipWhere stories live. Discover now