Shall We (5)

2.8K 236 23
                                    

Seulgi mengantarkan kedua anaknya sekolah di TK. Dia bisa memakai supir atau bus fasilitas dari sekolah. Tapi dia tidak mau dengan alasan ingin menjadi dekat tanpa ada Jaewook diantara mereka.

Ia melepaskan seatbelt YoungIn lalu YoungJae. Mereka akan menciumnya. Tapi itu dulu, karena mereka sekarang langsung kabur tanpa pamit.

Dia hanya bisa menghela nafas pasrah dengan anaknya yang semakin susah untuk menurut padanya.

••

"James, tolong telpon manager NCT, Shinee, EXO, WayV maupun manager Yeoja dan manager Irene untuk rapat mendadak jam 12 hari ini. Kalau ada yang tidak datang juga tidak apa, tapi jangan bilang ke mereka. Nanti malah tidak datang."

"Baik, sir."

••

"Aku mengumpulkan kalian semua disini karena ada beberapa project yang ingin ku lakukan." ujar Seulgi.

"Apa itu?"

Bekerja di perusahaan Seulgi sedikit santai, apalagi mereka jarang menggunakan kata formal. Staff juga tidak memakai seragam formal, lebih sering memakai kaos tapi Seulgi tetap memakai kemeja dan jas untuk terlihat formal. Staff tidak berat bekerja di kantor tapi berat ketika menjaga idol, apalagi idol yang bobrok.

"Aku akan membuat group gabungan."

"namja dan yeoja?" tanya manager NCT.

"Bukan."

"Group gabungan seperti apa terus?"

"Jadi aku mengambil member dari EXO, NCT, SHINEE. Itu untuk yang namja."

"Super Junior?" tanya James.

"Mereka sangat sibuk dan sekarang waktunya untuk menikahkan mereka."

"Apa ada group yeoja juga?"

"Ada, tapi aku belum memikirkannya. Mungkin aku mengambil 2 member Red Velvet, 3 GG, 1 F(X). Karena di F(x) yang tersisa hanya Krystal yang belum ada jadwal untuk tahun ini. Waktunya Krystal naik ke panggung setelah 4 tahun vakum."

"Member di NCT? Mereka sangat banyak."

"4 member, yaitu Taeyong, Ten, Lucas dan Mark. Lalu ada Taemin hyung, Baekhyun hyung, dan Kai. Terakhir aku."

"Jadi kapan itu akan dimulai?"

"Aku sudah menjadwalkannya untuk 2 bulan lagi kami akan debut."

"Jadi aku mohon untuk semuanya, bisa menjaga kami dengan baik. Apalagi manager adalah pekerjaan yang berat."

"Nde, terima kasih." ucap mereka semua.

••

Anak-anak datang ke kantor Seulgi setelah diantar oleh supir keluarga Seulgi karena Minyoung berangkat ke Bali setelah rating drama yang tinggi dan mendapatkan hadiah dari pihak produksi.

Seulgi dengan diam-diam masuk ke ruangannya karena mereka sedang tertidur, ada kamar diruangan itu dikhususkan untuk Seulgi ketika tidak pulang karena tanggung.

Ia melihat kedua anaknya tengah tidur dengan damai. Pikiran untuk menjahili mereka datang, dia mengambil sehelai rambut YoungIn dan menggesekkan dihidung YoungJae.

YoungJae bergerak ketika sehelai rambut itu mengganggunya. YoungIn juga terkena jahilannya. Ia tersenyum ketika keduanya merasa terganggu.

••

"James, siapkan makanan ya. Nanti waktu mereka bangun langsung makan soalnya tadi mereka belum sempat makan." ujar Seulgi mendatangi meja James didepan ruangannya.

Shall We [SEULRENE] NC++Where stories live. Discover now