Chapter. 07

17.6K 1.8K 113
                                    

I Got You!

.
.
.

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Story by : caley_23

Pairing: Sasusaku

Bagian : 7

Genre : Romance, Friendship, Schoollife

Rate : Mature for some reason (No lemon)

.
.
.
.

ENJOY!

Sasuke memberhentikan mobil Sakura di depan rumah Sai. Ia melepas seatbealtnya dan menatap sejenak Sakura yang masih tertidur nyenyak.

Sasuke ingin membangunkan gadis itu, tapi melihat wajah tidur Sakura yang terlihat sangat pulas membuatnya tidak tega. Ia menghela napasnya. Turun dari mobil, Sasuke berjalan memutar untuk membuka pintu penumpang yang di tempati Sakura.

Sasuke mengangkat tubuh Sakura dengan pelan dan menggendongnya di depan dada. Ia berjalan ke arah rumah Sai dan mengetuk pintu dengan sebelah tangannya.

"Sebentar!"

Naruto membukakan pintu. Ia menaikan alisnya melihat Sakura yang tertidur di gendongan Sasuke.

"Kenapa baru pulang?"

"Kami ketiduran."

Naruto memandang Sasuke dengan pandangan curiga.

Sasuke balas menatap Naruto datar. "Minggir, tanganku pegal."

"Biar kubantu." Naruto mengulurkan tangannya, berniat mengambil alih Sakura dari gendongan Sasuke, tapi Sasuke langsung menepisnya dan berjalan masuk, tidak memperdulikan cibiran Naruto padanya.

Naruto mendecih kesal, ia menutup pintu dan berjalan mengikuti Sasuke. Matanya masih menyipit curiga. Ini sudah tengah malam, dan mereka baru pulang. Apalagi mereka pulang dengan keadaan Sakura yang tertidur pulas di gendongan Sasuke, jadi wajar saja kalau dia sedikit curiga.

"Kalian sudah pulang?" Sai berdiri dengan segelas kopi di tangannya. Ia menatap Sakura yang terlelap di gendongan Sasuke.

"Dia terlihat kelelahan," ujar Sai sambil menatap wajah Sakura yang terlihat tidak terganggu sama sekali dengan sekitarnya.

"Hn."

Sai menyeringai. "Apa urusan panasnya semelelahkan itu, eh?"

Kerutan muncul di dahi Sasuke. "Apa maksudmu?"

Sai tersenyum. "Lupakan."

Sasuke mendengus. Dengan segera, ia membawa Sakura ke kamar yang selalu di tempati gadis itu jika sedang menginap di rumah Sai.

Sasuke meletakan tubuh Sakura di atas kasur dan menyelimutinya. Ia mendesah lelah dan keluar dari kamar Sakura. Setelah ini, ada hal penting yang harus ia bicarakan dengan Sai.

"Sai," panggil Sasuke
pada Sai yang sedang duduk sambil menikmati kopinya. di samping pria itu, ada Naruto yang sedang memainkan ponsel.

Sai menoleh ke arah Sasuke. "Hm?"

"Ada yang ingin aku bicarakan," ujar Sasuke sambil duduk di sofa sebrang Sai.

"Bicara saja." Sai meletakan kopinya di atas meja dan mulai mendengarkan Sasuke. Sebenarnya, ia sudah bisa menebak apa yang akan pria itu bicarakan.

I Got You! | SasuSaku ✔Where stories live. Discover now