Chapter. 18

13.6K 1.5K 131
                                    

I Got You!

.
.
.

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Story by : caley_23

Pairing: Sasusaku

Bagian : 18

Genre : Romance, Friendship, Schoollife

Rate : Mature for some reason (No lemon)

.
.
.
.

ENJOY!

"Makan sarapanmu, Sakura." Sasuke sedang memaksa Sakura untuk memakan sarapan paginya. Tapi, Sakura menolak dan malah menutup mulutnya rapat-rapat dengan kedua tangannya.

"Tidak mau!"

Sasuke menghela napas. Sudah 10 menit sejak ia berusaha membuat Sakura memakan sarapannya, tapi, sampai sekarang dia belum juga berhasil.

"Kenapa kau tidak mau makan, hn?"

Sakura menggigit bibirnya, tidak mungkin ia memberitahu Sasuke kalau dia sedang diet hari ini. Ya, sejak kemarin malam Sakura memang sudah memutuskan untuk diet setelah melihat berat badannya yang naik 4 kg.

Melihat berat badannya yang naik drastis seperti itu membuat Sakura syok. Ia juga tidak mengerti kenapa berat badannya bisa naik seperti itu, entah karena stress atau dirinya yang makan terlalu banyak.

Karena itu, hari ini dia menolak memakan sarapannya, apalagi menu sarapan yang di masak Naruto kali ini penuh dengan kalori. Sedangkan Sasuke yang tidak mau kekasihnya sakit terus memaksanya untuk makan.

Dahi Sasuke menyerengit melihat Sakura yang hanya diam dan tidak. menjawab pertanyaannya tadi. "Kenapa, Sakura?" tanyanya lagi.

"A-aku tidak lapar." Sakura menjawab dengan gugup.

Sasuke menatap tajam kekasihnya. "Lapar tidak lapar kau tetap harus sarapan."

Sakura menatap Sasuke dengan pandangan memelas. "Tapi-"

"Tidak ada tapi." Sasuke memotong ucapan Sakura tegas. Dia menyuapkan sesendok nasi ke arah Sakura. "Makan."

Sakura menghela nafas, ia menerima suapan Sasuke dan mengunyah makanannya dengan ogah-ogahan.

Sasuke yang melihat itu tersenyum tipis dan mengecup pipi Sakura gemas. Ah, ia merasa seperti sedang mengasuh anak kecil sekarang.

Sedangkan Naruto dan Sai yang sejak tadi hanya memperhatikan, mendengus pelan. Entah kenapa mereka mulai terbiasa dengan pemandangan seperti ini. Ya, walaupun awalnya mereka sedikit terkejut melihat perubahan drastis sikap Sasuke pada Sakura.

Siapa sangka pria yang awalnya cuek dan sangat dingin terhadap gadis itu berubah 180 derajat setelah berpacaran.

Mereka yang biasanya di suguhi pemandangan Sakura yang menggoda Sasuke berubah sebaliknya. Naruto bahkan sempat menyangka kalau jiwa Sakura tertukar dengan jiwa Sasuke.

Yah, sepertinya cinta memang bisa mengubah segalanya.

.
.
.
.
.
.
.

Sakura menyandarkan kepalanya pada dada Sasuke. Saat ini, mereka berdua sedang berada di perpustakaan. Sasuke dan Sakura memutuskan untuk ke sini hanya untuk sekedar menghabiskan waktu berdua sebelum bel masuk sekolah berbunyi.

I Got You! | SasuSaku ✔Where stories live. Discover now