Chapter. 29 (Ending)

16.6K 1.5K 192
                                    

I Got You!

.
.
.

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Story by : caley_23

Pairing: Sasusaku

Bagian : 29 (Ending)

Genre : Romance, Friendship, Schoollife

Rate : Mature for some reason (No lemon)

.
.
.
.

ENJOY!

Naruto menatap datar pesan yang tertera pada layar ponselnya.

Pulanglah, ayah ingin bicara padamu.

Ia mendesah, tidak tahu harus menuruti perintah dari ayahnya atau tidak. Jujur saja, Naruto masih belum siap jika harus menemui orang yang telah mengusirnya dari rumah itu. Tapi di sisi lain dia juga penasaran apa yang ingin di bicarakan ayahnya.

"Ada apa?"

Naruto menoleh ke arah Sasuke yang sedang menatap datar dirinya, kedua alisnya menekuk bingung melihat Sasuke membawa koper.

"Kau jadi pindah hari ini?"

Sasuke mengangguk, ia mendudukkan dirinya di samping Naruto dan mengambil ponselnya dari kantung celana. "Di mana Sai?"

"Dia sedang pergi kencan dengan Ino."

Sasuke tidak menjawab lagi, ia sibuk memainkan ponselnya sambil menunggu Sakura yang katanya akan membantunya pindah rumah.

"Setelah kalian pergi, rumah ini akan semakin sepi." Naruto mendesah panjang seraya menatap sekitar rumah Sai yang semakin sepi semenjak Sakura pindah.

Sasuke hanya diam, matanya melirik ke arah Naruto yang sedang menampilkan wajah murungnya. "Ada apa?" tanyanya merasa ada yang aneh dengan pria pirang itu.

Naruto menggeleng. "Tidak ada."

"Ayahmu menghubungimu?"

Naruto menatap terkejut Sasuke. "Bagaimana kau tahu?"

"Ponselmu masih menyala," ujar Sasuke datar sambil melirik ke arah ponsel Naruto yang masih menampilkan pesan dari ayahnya.

Naruto menatap ponselnya dan mulai mengumpat. "Sial!"

"Temui saja kalau kau penasaran," kata Sasuke datar dan kembali fokus pada ponselnya.

Naruto mengangguk. "Aku memang berniat menemuinya." Ya, setelah di pikir lagi ia memang harus menemui ayahnya, dia tidak boleh lari atau kabur lagi, bagaimanapun juga ia harus menghadapi ini.

"Aku datang!" Naruto dan Sasuke menoleh ke arah suara. Di sana, Sakura berdiri dengan senyum riangnya. Gadis itu berjalan menghampiri Sasuke yang sedang duduk dan memeluknya.

"Aku merindukanmu!"

Sasuke mendengus geli, ia mengusap kepala Sakura dan mengecupnya pelan. "Kita baru sehari tidak bertemu."

"Tapi itu terasa lama." Sakura mengerucutkan bibirnya. Ia lalu menatap ke arah koper hitam Sasuke yang sudah siap. "Jadi pindah sekarang?"

Sasuke mengangguk, lalu berdiri dan mengambil kopernya, bersiap untuk pergi sekarang. Tapi sebelum itu, ia menatap ke arah Naruto yang masih diam sambil menatap pesan di ponselnya. "Kau tidak mau ikut?" tanyanya datar pada Naruto.

I Got You! | SasuSaku ✔Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum