Chapter. 30 (Epilog)

21.4K 1.6K 220
                                    

I Got You!

.
.
.

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Story by : caley_23

Pairing: Sasusaku

Bagian : 30 (Epilog)

Genre : Romance, Friendship, Schoollife

Rate : Mature for some reason (No lemon)

.
.
.
.

ENJOY!

Mata Sakura mengerjap perlahan saat merasakan cahaya matahari mulai menganggunya. Kedua mata itu terbuka dan pandangannya langsung tertuju pada wajah tampan pria yang sedang tertidur dengan lelap.

Sakura tersenyum lembut. Sebelah tangannya bergerak, mengusap pelan wajah pria yang sudah 5 tahun ini menjadi suaminya. Gerakannya tangannya terhenti saat Sasuke tiba-tiba membuka kedua matanya.

"Pagi," sapa Sakura dengan senyum manisnya.

Sasuke tersenyum tipis, ia menarik tubuh Sakura agar mendekat padanya dan memeluknya dengan erat.

"Pagi," bisik Sasuke pelan sambil menenggelamkan kepalanya pada ceruk leher Sakura.

Sakura mengusap kepala Sasuke, sesekali tangannya memainkan rambut mencuat suaminya dan membuat rambut yang sudah berantakan itu semakin berantakan.

"Mau melanjutkan yang semalam?" tanya Sasuke seraya memindahkan posisinya menjadi di atas Sakura. Ia akan mencium Sakura, tapi dengan segera Sakura menahan dada Sasuke dan mendorongnya pelan.

"Tidak mau. Aku harus menyiapkan sarapan, sebentar lagi Sarada bangun." Sakura menyingkir dari kukungan tubuh Sasuke, lalu bangun dari kasur setelah menutup tubuh telanjangnya dengan selimut.

Sasuke mendengus, matanya mengikuti tubuh istrinya yang pergi ke kamar mandi. Sudut bibirnya tertarik ke atas saat sebuah ide melintas di pikirannya. Ia bangun dari kasur dan ikut masuk ke dalam kamar mandi.

Yah, sepertinya pria itu berniat mandi bersama setelah jatah paginya ditolak.

.
.
.
.
.
.
.

"Papa!" Seorang gadis kecil berambut hitam dengan piyama beruang yang tersemat manis di tubuhnya berlari ke arah laki-laki tampan yang sedang duduk sambil menyesap kopi.

Sarada Uchiha, putri dari Sasuke uchiha dan Sakura uchiha. Gadis manis berusia 4 tahun yang sangat menggemaskan dan pintar berbicara ini, merupakan karunia yang di kirim tuhan kepada Sasuke dan Sakura setelah satu tahun usia pernikahan mereka.

Sarada memiliki  fisik yang sangat mirip dengan Sasuke. Seperti rambut hitam dan mata onyxnya. Ia juga memiliki wajah cantik dan jidat lebar khas ibunya. Tapi dari keseleruhan, ia seperti Sasuke kecil versi perempuan. Sepertinya Sasuke mewariskan gen yang cukup besar pada anak itu.

Sasuke tersenyum. Ia menaruh cangkir kopinya ke atas meja dan menyambut putrinya ke dalam dekapan hangat.

"Papa, di mana mama?" tanya Sarada di dalam pelukan Sasuke.

Sasuke mengusap kepala Sarada pelan. "Mama sedang pergi belanja."

Sarada mendongak, bibirnya mengerucut kesal. "Kenapa gak ajak Salada?"

"Sarada tadi masih tidur."

"Kenapa gak dibangunin?"

"Gak tega."

I Got You! | SasuSaku ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang