Chapter 2

171 52 6
                                    

Happy reading
22-03-2020

...

Akhirya Aira selesai piket, datanglah teman-teman penghuni kelas tanpa rasa bersalah asal masuk saja ke kelas tanpa membersihkan sepatunya yang kotor bingit, Aira merasa jengkel. "heee kalian ini nggak lihat apa aku abis nyapu lantai!!!! Mala di injak pakai sepatu yang kotor banget!!!" geram Aira kesal dan dibalas mereka dengan cengengesan.

"hehehe maaf deh ra..." celetuk seseorang ntah siapa itu. "Aira kan cantik jadi maafin kite yee" celetuk orang itu kembali, ternyata oh ternyata tak lain tak bukan seseorang itu adalah Gavin Aditama. Sikap Gavin 11 12 sama Zeo, orangnya sih jangan ditanya lagi gateng bingit anak blasteran wajarkan, hehehe.

...

Kelompok piket kelas hari ini baru dua orang yaitu Aira sendiri dan Zeo padahal hari senin, karna Aira siswa rajin jadi Aira menunggu meraka datang di depan pintu kelas pakai sapu satu kayak satpam yang jagain tokoh aja si Aira.

Terlihat dari depan pintu kelas ada yang datang Aira langsung memberhentikannya "Fajar... Fajar" ujar Aira.

"Apa???" Tanya Fajar lesu dalam hatinya iya sebenarnya tahu apa yang dimaksud Aira.

"Fajar .......piket" suruh Aira kepada Fajar dan Fajar hanya memberenggut kesal mendengar penuturan Aira.

"iya.... Aira baru juga datang, lagian gue ingat kok kalau hari ini gue piket" tutur Fajar pergi menuju tempat duduknya, "maaf deh... abisnya ntar lupa...udah piket sana nanti upacara" Ujar Aira .

...

Setelah itu datang lagi kelompok orang piket kelas ini "PIKET...PIKET..."teriak Aira kembali, sudah melihat teman pikenyat baru datang.

"IYA....... AIRA..." balas mereka kompak dengan teriak dan esmosi.

Diantara mereka terdapat tiga sahabat akrabnya yang cantik-cantik yaitu Rahma Zevia yang cantik, imut, dan yang paling update diantar mereka berempat.

Najwa Alkia yang cute, cantik dan paling gencar kalau udah dengar kata cogan cowok ganteng katanya, "cogan itu obat gue kalau sakit"  semboyan yg selalu Najwa keluarin kalu udah lihat cogan. (Najwa memang tolol ya masa cogan bisa buat obat sakit pikir Aira),

Dan terakhir Nazira Awallia yang cantik juga, tapi lebaynya nauzdhubilla minzallik apalagi alay minta ampun, dan paling norak diantara mereka berempat.

...

Tring...
Tring...
Tring...

Bunyi bel menandakan upacara akan segera dimulai. Empat sekawan itu pergi kelapangan, kalian tahulah siapa mereka kalau bukan Aira dan sahabatnya tercinta "kalian tahu gak??" tanya rahma.

"nggak" ujar Aira cepat

"udah nanti aja gue certain...ini udah mau mulai upacaranya... ayo cepat jalan" intruksi Rahma melihat orang orang sudah baris rapi.

Mendengar itu ketiga sahabatnya lasung berlari menyusul rahma yang sudah duluan berjalan meninggalkan mereka.

...

Upacara dilaksanakan dengan hikmat sampai upacara itu selesai hingga barisan dibubarkan.

Setelah upacara selesai siswa di izinkan untuk kantin sebentar jadi banyak siswa yang pergi kekantin untuk isi perut. Sedengkan kempat gadis tadi kembali kekelas mereka.

Sambil berjalan dengan ketiga sahabatnya itu Aira kembali bertanya soal yang tadi dibahas "Ma kamu tadi mau cerita apa ya???" Aira penasaran.

"hampir lupa kalau nggak lo ingati Ra, lo emang pinter" celetuk rahma baru ingat apa yang mau iya sampaikan kesahabatnya.

SENJA ( H I A T U S ) Where stories live. Discover now