Jamais Vu ; 5

195 24 1
                                    

Ada apa denganku ini? Kenapa aku mengkhawatirkannya?. - Jeon Jungkook.

***

Happy Reading guys!!!

***

Namjoon yang mendengar perkataan Yeri tadi membuat dia khawatir, gimana tidak khawatir. Dia mendengar kalau Yeri meminta tolong kepadanya dan suara yang ia dengar agak sedikit jauh dengan ponsel.

"Lo kenapa, Joon?" Tanya Seokjin yang penasaran sebab setelah Namjoon menerima telpon, raut wajahnya terlihat sangat khawatir dan panik.

"Gue harus ke rumah pacar gue Bang, gue ngerasa kalau pacar gue lagi nggak aman. Di tambah Chung Ha udah miss call banyak banget, terus tadi gue dengar ada suara laki-laki di tambah suara Yeri yang nangis, Bang. Gue harus kesana, gue harus mastiin kalau cewek gue enggak kenapa-napa." Katanya sambil mengambil jaket dan kunci mobil.

Namjoon melewati anggota bangtan yang lainnya yang sedang menonton Film. Anggota Bangtan yang lain hanya menatapnya bingung. Kemudian ia menatap kearah Seokjin yang agak sedikit berlari mengikuti Namjoon.

Seokjin yang ditatap mengerti akan arti tatapan itu, ia langsung menjelaskan bahwa dirinya akan mengikuti Namjoon. Karena pria tersebut merasakan bahwa telah terjadi sesuatu pada pacarnya serta adiknya.

"Lah, main pergi aja." Ujar Taehyung heran

"Ikutin jangan? Gue kepo nih?" Tanya Jimin dengan rasa penasarannya.

"Kuy, lah." Sahut Hoseok.

Semua anggota Bangtan mengikuti Seokjin dan Namjoon. Mereka menaiki mobil Jungkook.

"Lah, mereka mau kemana? Kenapa belok ke perumahan baru?" Tanya Jimin bingung.

Jungkook yang duduk di bangku depan hanya diam saja, tapi saat melihat tempat itu ia sedikit familiar. "Ini bukannya jalan yang mau ke rumah Yeri ya?" Ucap Jungkook pelan.

Yoongi yang duduk di samping Jungkook, mengernyit bingung.

"Yeri?" Ucap Yoongi kepada Jungkook

"Iyah, ini rumah Yeri adiknya kak Chung Ha." Kata Jungkook acuh.

"Kenapa Lo tahu?" Tanya Taehyung dengan selidik.

"Kan gue yang nganterin Yeri pulang." Jungkook kesal.

"Terus bang Namjoon kenapa ya, kok kahwatir kaya gitu?" Tanya Jimin bingung.

"Entahlah, udahlah kita ikutin aja." Saran Hoseok.

Entah kenapa Jungkook pun merasakan bahwa ada terjadi sesuatu antara Yeri dan kakaknya. Ia hanya memendam tanpa mau berkomentar.

Mobil Namjoon dan Seokjin sudah sampai di rumah Chung Ha, Namjoon langsung saja masuk kedalam tanpa mau menunggu lama lagi. Seokjin pun hanya mengikuti Namjoon tanpa mau bertanya apa yang sudah terjadi.

"Sayang!" Teriak Namjoon

"Kim Chung Ha!"

"Kim Yeri!"

"Chung Ha, Yeri!"

Suara Namjoon kini memenuhi ruang tengah milik ChungHa, entah kenapa hatinya merasakan sakit yang teramat sakit.

Seokjin melihat-lihat ke sekeliling rumah tersebut, matanya menangkap sesuatu cairan berwarna merah di lantai. Langkahnya membawa dirinya ke lantai yang terdapat cairan warna merah.

Jamais Vu | JUNGRI | ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang