Jamais Vu ; 12

75 23 5
                                    

Masih ada typo, jadi kalau kalian menemukan yang typo tolong ingatkan ya!!!

Happy Reading!!!

[JamaisVu;JJK]

Bunda Jungkook terlihat menuruni tangga dengan sedikit tergesa-gesa, saat Jungkook memberitahu bahwa Yeri akan pulang. Bunda langsung menghampiri dimana Yeri dan Jungkook yang sedang menunggunya di halaman rumahnya, dengan Somi yang masih merenggek untuk menahan Yeri lebih lama lagi.

"Kak, kakak nginep aja ya di sini. Somi masih ingin ngobrol lama sama kakak." Rengeknya sambil mengenggam tangan Yeri.

Jungkook memutar bola matanya malas, sudah beberapa menit yang lalu. Adiknya itu masih merengek untuk menahan Yeri. Walaupun hatinya lebih tenang, kalau Yeri berada di rumahnya. Namun dia tidak bisa menahan Yeri begitu saja.

"Nanti kakak ke sini lagi kok." Ucap Yeri.

Somi menggelengkan kepalanya tak mau. "Gak mau, pokoknya kakak harus nginep disini. Lagian besok kan tanggal merah, jadi kakak bisa nginep di sini."

Wonwoo menghampiri mereka, "Iyah, Yer. Besok juga tanggal merah, pasti lo gak kemana-mana kan?"

Yeri menatap Jungkook seraya meminta izin, "Aku terserah kamu aja. Tapi kamu izin dulu sama kak chung ha ya, takut dia khawatir." Ujar Jungkook seraya mengusap lembut surai Yeri.

Yeri mengangguk pelan, "ya sudah. Kita pulang dulu ya, lagian kamu belum ganti baju."

"Kalian mau pulang?" Suara Bunda Jungkook menghentikan langkah Yeri dan jungkook.

"Iyah Bun, kak Yeri mau pulang terus nanti balik lagi ke sini. Kak Yeri mau nginep di sini bun, nemenin Somi, hehehe..." celetuk Somi yang senang.

Bunda yang melihat anak bungsunya senang pun ikut senang lalu mengelus surai Somi. "Ya sudah sana, Bunda mau masak dulu. Nanti kita makan malam sama-sama ya, tapi kalian jangan terlalu lama." Jungkook menganggukan kepalanya patuh.

Wonwoo berdiri dari duduknya lalu menghubungi Ayahnya untuk pulang lebih awal. "Wonwoo coba telpon Ayah ya Bun, supaya pulang lebih awal." Bunda mengangguk setuju.

Tanpa mereka sadari, Yeri tersenyum bahagia namun tipis. Jadi yang lain tidak mengetahuinya. Dia sungguh bahagia, bahwa keluarga Jungkook menerimanya dengan baik.

Aku sungguh merindukan hangatnya sebuah keluarga. Dan itu semua aku dapatkan darimu, Kak. Terimakasih.

*
*
*

"Kak, Yeri izin mau nginep di rumah Kak Jungkook ya." Yeri mencoba meminta Izin kepada Chung Ha yang sedang menonton Tv.

Chung Ha mengalihkan pandangannya kepada Yeri yang di ikuti oleh Jungkook di belakangnya. "Nginep?"

Yeri menganggukkan kepalanya, "Iyah, Somi adik Kak Jungkook maksa aku buat nginep. Lagian besok tanggal merah ini, jadi aku mau nginep di sana. Gapapa kan Kak?"

Chung Ha tersenyum lalu menghampiri Yeri, "Tidak apa-apa kok, lagian besok libur jadi kakak ngizini kamu buat nginep."

Yeri tersenyum senang setelah mendapatkan izin dari kakaknya. "Ya sudah, Yeri pamit dulu mau ganti baju sama nyiapin baju Yeri buat besok." Yeri langsung berlari begitu saja tanpa menunggu jawaban dari Chung Ha.

Jamais Vu | JUNGRI | ( On Going )Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz