40. Penyihir Agung Dari Utara

3.2K 258 11
                                    


Pict ⬆⬆ : Ruangan Utama M.A.P

HAPPY READING

ENJOI

Kini bisa di bilang hari libur, bisa si bilang hari yang susah. Kami harus membantu Dairian, Vicco dan Rei untuk acara murid baru, itu susahnya. Dan serunya karena semua pelajaran kami di hilangkan untuk 3 hari ke depan.

Di ruangan Lyona, selaku senior dan ketua M.A.P bagian data informasi. Kami di sini untuk mendiskusikan keamanan dan data data para murid baru. Jadi Vicco dan Lyona harus bekerja sama.

"Apa ini...?" gumam Lyona yang masih bisa kami dengar. "Ini.. Oh, sial, itu Demitra!" ucap Vicco sambil duduk di kursi lain dan mengetik cepat. Layar hologram muncul menampakkan 2 orang gadis dengan wajah berbeda. Tapi ukuran mata dan mukut tetap sama, lalu 2 gambar itu di gabungkan dan wajah seseorang yang tidak aku kenal terbentuk. Enehnya, itu membuat Rei, Vicco, Dairian, dan Lyona kaget.

"Siapa dia?" tanyaku.

"Dia dulu salah satu murid Magicall Land Academy. Murid dengan kekuatan hebat yang bisa menghentikan waktu. Tapi dia lalu berpindah ke Sky Diamond academy, dan putus kontak setelah itu. Ini adalah anak nya, yang dulu dan sekarang, jika di gabungkan, wajah mereka miripkan" ucap Vicco menerangkan.

"Aku tak masalah soal wajah.. Tapi setauku, Penyihir Waktu ada di tempat lain di utara. Aku tahu itu, tak mungkin dia orangnya" ucapku. Saat aku membaca gulungan Time White Vermillion, keturunan terakhir penyihir waktu muncul di utara. Entah kenapa mereka memilih yang bersalju, tapi yang pasti Penyihir Element juga harusnya ada bersama mereka.

"Darimana kau yakin itu?" tanya Lyona. "Dia jelas jelas bisa menghentikan benda" lanjutnya.

"Kalau itu aku juga bisa, Sihir Waktu pertama memang bisa menghentikan benda, tapi kalian tidak pikir itu mirip dengan Sihir Pengendali. Sederhanakan, Controller. Tapi jika dia memang penyihir waktu, harusnya dia pernah menghentikan waktu sekitar 10 m, itu dasar semua sihir waktu" jawabku.

"Aku masih belum paham" ucap Rei.

"Huh.. Begini, Jika dia penyihir waktu,  apa kalian pernah lihat dia menghentikan pergerakan hewan sihir tanpa mengulurkan tangannya?" tanyaku. Dan mereka sontak menatap Lyona. "Tidak.. Selama aku jadi temannya dan dekat dengan dia, kalau dia menghentikan sesuatu pasti tangannya akan di ulurkan dan menunjuk benda itu" jawab Lyona.

"Nah, itu Controller. Penyihir waktu bisa menghentikan benda dari tatapannya, tepatnya pikirannya. Karena fokus dari sihir waktu adalah pikiran pengguna, dan tidak bisa berjalan ke tangan. Dengan kata lain, sihir waktu tak bisa di gunakan melalui perantara atau tangan dan yang lain kecuali pikiran dan mata. Jika itu Controller, mereka bisa mengendalikan benda, membuatnya melayang dan menghentikan benda itu, tapi titik kekuatan para Controller berada di tangannya, karena mengendalikan benda, berat benda juga akan menyalur walau hanya sedikit, mereka tidak bisa mengendalikan lewat mata, karena mata mereka hanya berfungsi untuk melihat" terangku panjang lebar. Jangan bilang mereka masih belum paham.
*yg baca juga

Magicall Land Academy✔Where stories live. Discover now