45. Dimensi Es Ungu

2.9K 224 10
                                    


Happy Reading

__________________________

_______________

_______

___

_

Hari ini, adalah hari, di mana aku akan pergi ke dimensi sebrang. Karena yah.. Retakan itu lho.. Dan karena dimensi sebrang rusak, di karenakan pristiwa perang-- bukan, tepatnya saat liontin itu hancur. Secara tak langsung juga, aku merusak sebagian kecil-sangat keciill, bahkan lebih kecil dari pada kakinya semut terkecil di sini- lukisan alam semesta raya yang di ciptakan oleh imajinasi authornya..

Jadi, aku akan cerita dahulu..

Begini, liontin itu adalah anakkan? Semacam serpihan sihir yang lalu membuat benda magis sebagai tempat/wadah penampung sihir dari serpihan sihir tersebut, dan benda dari serpihan sihir ini ternyata memiliki perannya bagi unsur sihir utamanya masing masing.

Selama bertriliunan abad, yang mana dimensi ini bahakan belum di buat, yang juga di artikan authornya belum buat nih cerita.. Ada suatu sihir dalam bentuk gerombolan asap dan cahaya. Berwarna warni tapi tidak seperti pelangi yang terlalu cerah warnanya. Lalu sihir itu lama kelamaan mulai melonggar, dan terpecah menjadi 6 sihir berbeda. Ya itu sihir waktu, sihir penciptaan, sihir element, sihir dimensi, sihir iblis dan sihir pengendali.

Dari setiap unsur 6 sihir ini, mereka masih membentuk asap dan cahaya. Juga sangat sangat sangat x100 perlahan, 6 unsur sihir ini mulai terpecah. Satu persatu. Belum di ketahui pasti-karena yang ngetik ini juga ga pinter matematika- berapa jumlah pecahan 6 unsur itu. Tapi pecahan mereka di namakan serpihan sihir, atau anak anak dari 6 unsur sihir tadi.

Nah, serpihan sihir ini kemungkinan mulai menyebar jauh, dan menemukan dimensi yang terdapat kehidupan di sana. Dan mulai membentuk benda untuk menjadi tempat penampungan serpihan sihir itu. Karena bagaimanapun juga, jika sihir tidak memiliki pemilik atau wadahnya, maka sihir itu secara bertahap dan pasti akan menghilang.

Nah, jika benda magis dari serpihan sihir ini ada yang mengalami kerusakan atau kehancuran, ada dua cara yang bisa di lakukan agar serpihan sihir kembali terwujud dan kembali membuat wadahnya sendiri. Yang pertama, paling mustahil. Ya itu membawa semua bagian benda magis yang di rusak ke unsur sihirnya, dan menyatukan mereka, dan yang kedua, adalah dengan memperbaiki dimensi tempat serpihan sihir itu jatuh. Karena tempat pertama serpihan sihir mendarat dan membuat wadahnya, adalah dimensi yang akan terikat oleh serpihan sihir itu sendiri. Dan jika serpihan sihir hancur, dimensi itu juga akan perlahan hancur.

Yang pertama ini mustahil karena tak ada makhluk hidup manapun yang tahu letak unsur unsur sihirnya. Itu pun jika unsur sihir itu masih ada. Bagaimana kalau mereka sudah sepenuhnya terpecah gitu? Mau kalian keliling dari 1 dimensi ke dimensi lain buat cariin serpihannya? Ga mau kan? Sama, aku juga. Kasianilah yang ngetik, ntar capek, mana idenya musiman lagi..

Magicall Land Academy✔Where stories live. Discover now