07. Hito Alergi?

144 125 10
                                    

Gadis cantik dan ceria berjalan di koridor Gedung SAMAEXHEE sambil bersenandung kecil, tangannya memegang erat kotak makan berisikan kue coklat. Senyum manisnya tidak lepas dari bibirnya, sesekali pipinya memerah entah karena apa.

Karena sudah sampai di tempat tujuan, tetapi yang ia cari tidak ada disana. Ia menghembuskan nafasnya kecewa, tumben sekali cowo itu, biasanya juga duduk disini sambil wifian bersama cowo ganteng satunya lagi.

Dengan demikian Kayla memutuskan untuk kembali ke kelasnya, takut Remi mencari Kayla. Karena dia belum sepat berpamitan dengannya. Ketika langkah kakinya melewati ruang kesehatan, terdengar segukkan dari dalam ruangan.

Kayla memberanikan diri untuk membuka pintu Uks, dan ternyata terdapat sesorang lelaki yang sedang merasakan kegatalan ditubuhnya dan terdapat bintik bintik merah dibagian mukanya. Merasa panik, dengan cepat Kayla mencari obat gatal di kotak P3K.

“Minum obat-nya kak” ucap Kayla, sembari memberikan obat dan segelas air minum.

“Makasih Kay” ucap Hito, menerima obat yang diberikan oleh Kayla. Lalu menelannya.

“Kak Hito, punya alergi?” ucap Kayla penasaran, Hito mengangguk kepalanya.

“Alergi apa? udang? Cumi? Telor?” ucapnya lagi.

“Ay-am”

“Ayam? Maafin aku kak. Aku ngak tau kalo Kakak alergi ayam” ucap Kayla, dia merasa sangat bersalah membuat tubuh Hito terdapat bintik bintik merah karena rasa gatal.

“Nggak papa Kay”

“Kerumah sakit aja yuk kak”

“Ga usah Kay, udah mendingan kok.”

“Beneran?”

“Iya”

“Emm, ini ada kue coklat. Di makan ya kak” ucap Kayla, dengan memberikan kotak makan berisikan kue coklat. Senyum manisnya tidak lepas dari bibirnya.

“Makasih Kay” ucap Hito, dengan menerima kotak makan yang diberikan oleh Kayla.

“Aku duluan kak, kasian Remi sendirian. Cepet sembuh kak, permisi.” Ucap Kayla, lalu pergi meninggalkan Hito. Hito hanya mengangguk kepala dengan memperlihatkan senyum manisnya membuat Kayla sedikit melting.

***

“Kayla” panggil Remi pada Kayla.

“Kenapa mi?”

“Dari mana kay?”

“Muter muter Gedung”

“Haha, emang nggak pusing?”

“Nggak lah”

“Oya kay, nanti jangan lupa nonton bts di aplikasi vlive loh. Ada calon suami gue tuh” ucap Remi
“Siyap Remi, gue gak mungkin telat nonton dong”

“Masih banyak Kouta internet lo?”

“Ngeremehin gue lo mi, gue baru beli 100GB”

“Haha, maaf kay. Bercanda akunya” ucap Remi.

“Emm”

“Jangan marah kay”

“Ga marah kok, Cuma sebell”
“Sama aja,haha” ucap Remi. Kayla terdiam melihat Remi yang tertawa lepas seperti nenek lampir. Membuat kelas korea-1 terdiam dan beberapa detik ikut tertawa melihat Remi tertawa lepas tanpa mempunyai sedikitpun dosa dalam dirinya.

“Ga nyangka gue punya temen modelan beginian, dan dia tertawa lepas membuat heboh kelas ini. Bahkan dia tidak malu sedikitpun, haha lucu banget. Receh banget asli” batin Kayla

Annyeong Oppa! [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang