14. Terluka Lagi

109 82 1
                                    

Drtttt Drtttt

Mita called you

“Mita?”batin Kayla.

“Hallo Kay?”

“Iy-a ad-a ap-a?" Gelagap Kayla, entah kenapa ketika sahabat satunya ini tiba tiba telfon terdapat rasa canggung untuk Kayla kembali bersifat ramah seperti dulu, tapi Kayla sebisa mungkin untuk menutupi semua ini. Kayla tidak mau jika sahabatnya sedih mendengar kabar yang sebenarnya terjadi, “lebih baik gue yang terluka, jangan sahabat gue. Ini salah gue, kenapa gue harus pernah menjalin hubungan dengannya. Sebisa mungkin harus gue lupakan, pasti bisa kay, pasti.”batin Kayla.

“Maafin gue kay, gue udah tau semua dari Genta. Genta udah menceritakan semuanya sama gue, gue batal tunangan sama Genta”

“HAH? Kenapa?” ucap Kayla kaget dengan ungkapan Mita, memang hatinya senang jika mereka batal tunangan. Tapi disisi lain dalam kategori sahabat, dia merasa gagal menjadi sahabat terbaik Mita. Mita merelakan Genta buat dirinya, bodohnya dirinya tidak bisa
merelakan sahabatnya bahagia dengan orang yang dia sayang.

“Gue mau lo tunangan sama Genta”

“Kenapa gitu mit?”
“Gue mau lo bahagia dengan orang yang lo sayang”

“Gue nggak bisa mit”

“Lo pasti bisa kay”

“Tapi kita tidak bisa disatukan lagi”

“Pasti nanti kalian akan disatukan lagi oleh keadaan, sekarang gue titip Genta buat lo kay”

“Tapi mit,”

“Lo pasti bisa kay”

“Gue sayang Genta dan gue juga sayang sama lo gue ngak bisa ngelihat lo sedih kay, gue tau perasaan lo. Lo susah buat mengikhlaskan semua keadaan ini kan, makanya gue mau lo bahagia dengan orang yang lo sayang.”

Jlebb!

Apa gue salah? Apa gue egois? Apa yang harus gue lakuin? Mendengar pernyataan sahabatnya yang mengikhlaskan orang yang dia sangat sayangi bertunangan dengan sahabatnya.

ini mungkin perasaan itu sudah pudar tertelan abu, kemarin memang dirinya rapuh ketika melihat kejadian itu, tetapi untuk memaksakan bertunangan dengannya dirinya tidak bisa.

Perasaanya yang dulu telah pergi entah kemana. Apa yang harus Kayla lakukan? Bertunangan dengan orang yang dia tidak sayangi lagi? Bisa di bilang cinta juka perasaan itu sudah pergi? Harus bagaimana lagi? Semua ini sudah terjadi, jika Kayla menceritakan semua isi
perasaanya, malah membuat suasana semakin panas, dan banyak dari kalangannya benci karena sifat Kayla yang bisa dibilang “SUDAH DI BERI HATI MINTA REMPELA” Kayla hanya diam. terdiam dan mengiyakan semua perkataan Mita. Dia tidak mau lagi membuat sahabatnya

terluka lagi ketika menolak semua permintaan Mita.

10 Pesan Baru from Genta Bramasta.

“Genta?” batin Kayla.

Genta Bramasta
“Lo puas?"
“Lo puas Kayla?”
“Lo puas Kayla Sabrina?”
“Lo puas Kayla Sabrina Putri?”
“Lo jahat”
“Lo engois”
“Lo memaksakan ego lo demi seribu ambisi lo”
“Lo rela sahabat lo terluka”
“Lo bukan sahabat yang baik”
“Lo nggak cocok bersahabat dengan Mita”

Gue nggak tau kalo semua ini akan terjadi
Maafin gue ta

Semuanya telat.

Kenapa?

Mita memaksakan kita bertunangan.

Tapi gue nggak bisa ta.

Bisa nggak bisa, lo harus bisa.

***

Tbc

Annyeong Oppa! [Terbit]Where stories live. Discover now