awal inspirasi

131 17 2
                                    

hey, hey, hey!

maaf akhir-akhir ini aku jarang update cerita karena....

....karena...

.......laptopku lagi sakit TT.

tapi ini aku usahain buat update dan ngasih pengumuman dulu. doain aja biar aku lancar lagi up-nya ((ah bodo lah siapa juga yang baca)). 


disini aku mau cerita tentang kenapa aku bisa punya ide cerita untuk Home ini. sebenernya ya gampang aja buat kalian yang carat huhuhu. dari dulu, aku suka seventeen karna lagu home mereka yang menurutku bener-bener klasik dan punya banyak makna disetiap liriknya :"))) terus awal suka seventeen juga aku biasin jun padahal first bias aku sebenernya vernon, tapi kek apa ya jun itu..... seperti bias sejuta umat.

aku pelan-pelan mulai ngikutin variety show yang diikutin seventeen dan sadar kalo jun itu nggak banyak ngomong. apa ya sebutnya? pokoknya, dia kaya yang beda sama member lainnya. makanya disini aku bikin karakter arjun itu sebagai cowok yang nggak banyak ngomong, tapi sekalinya ngomong bikin mbak zuyuna jadi kayak dihipnotis :))))))))

ide aku buat zuyuna yang diperanin tzuyu juga sebenernya nggak asal milih dan bukan random. aku pilih tzuyu karna menurut aku, vibe nya tzuyu mirip sama muka nya mas junhui TT. apalagi sama-sama diem, sekalinya ngomong malah bikin oleng :D


proses pembuatan cerita Home ini juga nggak asal loh. nggak cuma ngikutin arus aja, tapi harus benar-benar matang karna cerita ini termasuk cerita favorit aku. awalnya, alur home itu nggak kaya gini. pemeran cowoknya bukan junhui, tapi taehyung, cuma menurut aku.... taehyung itu nggak cocok karna dia kan liar gitu wkwkwkwk, ngga bisa diem walau sebenernya muka taehyung emang pas untuk peranin arjun. tapi setelah survei, aku lebih pilih mas junhui!!!!

kalo Home sekarang, arjun adalah sosok yang terkenal karna kepintarannya. tapi Home versi awal yang aku buat, sosok arjun itu adalah murid nakal yang kerjaannya main motor tiap malem. sesuai versi sekarang, awalnya arjun dan zuyuna nggak saling kenal. diversi awal, mereka kenal karena arjun yang ngumpet dan ngeliat zuyuna yang ditampar adit, kemudian setelah adit pergi, zuyuna nyari sesuatu. arjun yang jadi canggung, dia langsung nolong zuyuna dan ternyata hal yang dicari zuyuna itu sebuah kalung ((ini nanti ada di episode masa depan dengan alur yang berbeda)).

tapi ceritanya aku rombak lagi dari arjun yang bad boy, menjadi arjun yang sad boy, eh wkwkwk enggak deh, arjun itu termasuk soft boy kok.

di episode yang lalu juga udah dikasih jawabannya kenapa cerita ini dinamain Home. karna zuyuna yang dari lahir seakan ngga punya rumah untuk berteduh dan pulang. tapi setelah ketemu arjun, dia jadi nemu apa arti rumah yang sebenarnya :"))))


dan oke lah, sampe sini aja ceritanya takut banyak spoiler :((((( btw alesan aku jarang up juga karna aku lagi bikin cerita baru tentang member seventeen yang lainnya, biasa lah aku lagi bucin sama anak berlian :(((( tapi nanti malam atau besok, aku bisa update bab baru lagi, tunggu ya







dukung terus mas arjun, ya!

Home (Tzuyu TWICE - Jun SEVENTEEN) ✔Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ