Perkenalan||02✔

738 84 2
                                    

ALDO ALFARO SMITH, kakak dari Elin. Mempunyai sifat dingin dan ketus pada orang yang tak di kenal. Salah satu most wanted di sekolahnya karena ketampanannya di atas rata rata.

ALDI ALFARI SMITH, kembaran Aldo kakak dari Elin. Mempunyai sifat ceplas ceplos, jahil dan pecicilan. Berbalik banding dengan sikap sang kembaran sekaligus kakak. Ia juga most wanted di sekolahnya.

DREYNAN PRAMANA LIGHTER, mempunyai sifat Dingin datar, ketus nan cuek. Memiliki masa lalu yang kelam. Dreynan juga termasuk dalam golongan most wanted di sekolahmya karena akan ketampanannya yang dapat memikat hati para kaum hawa. Anak dari ANDREA ANANDO LIGHTER dan SARAH EMILLIA LIGHTER. Berasal dari keluarga terkaya nomor 4 di dunia.

LEON GENANDRA ALEXANDER mempunyai sifat Dingin. Leon juga salah satu most wanted di sekolahnya. Anak dari AKBAR GENANDRA ALEXANDER dan ZALLESYA ALEXANDER. Berasal dari keluarga terkaya nomor 3 di dunia.

DANIEL WILLIAM ALEXANDER, mempunyai sifat Dingin seperti Leon. Daniel juga salah satu most wanted di sekolahnya, saudara Leon.

REYNANDO ANDERSON
mempunya sifat asal alay dan ceplas ceplos yaa 11 12 lah sama Aldi. Rey juga most wanted di sekolahnya. Anak dari GABRIEL SAMUEL ALBERT dan CASSANDRA LEE ALBERT. Berasal dari keluarga terkaya nomor 9 di dunia.
_________________________🐰

Hallo kita berjumpa lagi, jangan pernah bosan baca punya cerita aku yaa. Dan jangan pernah lupakan Vote and comment my cerita😂

Canda doang kalau mau Komment:v Juga boleh kalau gak mau yaa gak papa ya teman teman.


Assalamualaikum:)

ELINA [TAHAP REVISI]Where stories live. Discover now