16|Problem Pt.1

527 17 7
                                    

Maap, author baru apdet. Soalnya author lagi buat ff yang lagi ada di draft😅
.
.
.
Saking excited nya hamba hampir lupa buat apdet ff yang ini
.
.
.
Maafkan hamba mu ini yak😅

Jangan lupa untuk vote ⭐
And
Komen semisal kan ada ke-typoan yang terjadi

Enjoy

~•oOOo•~

Setelah Candy menyelesaikan mandinya dan menggunakan handuk yang diberikan Samuel langsung ia gunakan. Candy berdiri depan cermin untuk berkaca, Kemudian Samuel kembali memeluknya erat dan melepaskan handuknya lalu Samuel memegang pinggang Candy secara lembut sambil mencium-cium lehernya dan melepaskan handuk yang dikenakan oleh Candy membuat tubuhnya naked kembali karena ulah Samuel. Tanpa syarat apapun Samuel tangan-tangannya yang nakal itu memegang erat dada ranum milik Candy membuat dirinya mendesah sejadi-jadinya.

"Aaaahh~~~~Samh"~Desah Candy

"Tahan sebentar ya, Darling "~Goda Samuel yang sebenarnya sudah menggila

Lalu Samuel mencium, menggigit serta mengulum bibir manis Candy. Belum memulai permainan nya
Candy tiba-tiba lemas dan jatuh pingsan di pelukan Samuel. Dikala itu Samuel langsung panik setengah mati dan ia langsung mengenakan Candy kemejanya yang ia sempat gunakan.

Samuel yang panik langsung mengotong Candy dengan sekuat tenaga untuk masuk membawa nya ke kamar. Setelah ia menggotong Candy ke kamarnya Samuel meringis sedih serta memegang erat tangan Candy.

"Kenapa? Kok kamu pingsan sih?"

Samuel hanya mengelus kepalanya dengan sangat lembut. Samuel hanya menatap luna nya dengan penuh tatapan kosong dan mengeluarkan air mata dan membasahi pipinya tanpa ia sadari, sebegitu sayangnya ia dengan Candy sampai ia tak tega meninggalkan Candy yang tengah berbaring lemas di tempat tidurnya. Hingga tiba salah satu Omega datang untuk menemui Samuel dan Candy untuk mengajak mereka makan malam.

"Alpha, makan malam sudah matang"~Ajak Omega tersebut

Samuel tidak menjawab sama sekali ajakan Omega hingga omega bertanya kepada Samuel sekali lagi apa dia baik-baik saja.

"Alpha apa yang terjadi sebenarnya?"~Tanya nya dengan polos

"Candy pingsan"~Ucap Samuel sangat singkat

"Karena apa Alpha?"

"Entahlah, kalau aku tau mungkin aku tak sepanik ini"

"Saya perlu panggil dokter kah?"~Tanya Omega tersebut

"Boleh"~Ucap Samuel yang semakin menjadi-jadi tangisannya

Akhirnya, Omega tersebut memanggil dokter yang ada di pack tersebut secara tergesa-gesa membuat seluruh orang disana bertanya-tanya apa yang sedang terjadi kebetulan ibu Samuel bersama dokter tersebut. Ibu Samuel bertanya tentang apa yang terjadi sehingga membuatnya tergesa-gesa seperti dikejar sesuatu, dan omega tersebut menjelaskan apa yang terjadi pada Alpha mereka dan begitu juga dengan Luna nya. Ibu Samuel kaget benar-benar sangat shook mendengar hal itu.

Dan itu membuat seluruh seisi pack di buat ricuh hanya karena Candy yang pingsan dan Samuel tak mau makan jangankan untuk makan bergerak sedikitpun ia tak mau sama sekali kali ini dia dibuat membatu hanya karena Candy yang pingsan.

Bukan hanya Samuel dan Candy saja yang membuat seluruh orang yang ada di pack dibuat kesusahan Steven pun juga membuat mereka semua yang ada di pack kebingungan karena ia menghilang sedari tadi. Entahlah kemana perginya anak itu semenjak ia mulai dekat dengan Alpha Miracle dari pack sebelah dia mulai suka menghilang tanpa jejak. Itu membuat ibunya benar-benar dibuat merasa sedikit risau mulai dari Steven yang menghilang tanpa jejak, Candy yang pingsan entah karena apa, dan Samuel yang tidak ingin makan sama sekali.

Being A Werewolf Soulmate [End✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang