19|Still waiting

184 14 0
                                    

Oke kalian para readers jangan lupa untuk

vote✨dan komen ya 😍

karena itu berarti banget buat author 🥺

Enjoy

Karena keadaan semakin mengancam mereka semua. Dengan perasaan kesal Samuel membunuh mereka semua dengan membabi buta dan tanpa ekspresi sekali pun Samuel membunuh mereka dengan sangat cepat. Mulai dari kepalanya yang terlepas, Tangannya yang terpotong yang kemudian ia tusuk berkali-kali secara brutal di daerah kepala. Dan kemudian salah satu dari Rouge tersisa dengan cepat Samuel mengiris bagian belakang kakinya agar dia tak bisa berdiri, Dan Rouge tersebut jatuh di atas batu yang dimana itu hanya membuatnya pingsan sementara.

Day 3:

Hari ketiga pencaharian Miracle dan Steven.

Kalian masih ingat tentunya dengan Rouge yang hanya tersisa satu orang itu kan? Kira-kira apa yang terjadi dengannya menurut kalian? Masih hidupkah?

Rouge kemarin yang tersisa 1 orang tersebut Samuel ikat di salah satu pohon disana. Dan mulai mengintrogasinya tanpa ekspresi dan tanpa perasaan sekalipun.

"Apa kau tau tentang Alpha dan Beta yang hilang di pack kami?"~Tanya Samuel tanpa ekspresi

"Ti-tidak, Ma-mana ku ta...."

Karena tau tak akan mungkin menghasilkan jawaban yang memuaskan tanpa basa-basi Samuel langsung menebas kepla Rouge tersebut, dan itu menghasilkan darah yang segar bercucura kelur dari leher Rouge yang sudah terpotong tersebut.

Kemudian salah satu Alpha maju dan bertanya kepada Samuel dengan tampang yang sangat marah.

"Kenapa kau membunuhnya? Kita bahkan belum mendapatkan informasi apapun darinya"

"Jika, orang yang kau introgasi selalu menjawab 'Tidak tahu' maka dia akan tetap sama melakukan itu jadi untuk apa membuang-buang waktu"

Semua orang disana terdiam akan sifat dingin, nan mematikan milik Samuel. Sementara di atas ada burung elang yang tentunya bukan milik Samuel sedang memantau situasi.

Day 4:

Hari keempat pencarian Miracle dan Steven

Di hari keempat pencaharian mereka bergerak terus. Dan salah satu dari warrior mendapatkan seutas kain yang tersangkut di beberapa ranting pohon. Dan seutas kain tersebut diberikan kepada Samuel, Samuel menganalisa kain tersebut dan mencium bau dari kain tersebut dan Samuel bisa melihat apa yang terjadi kepada adiknya pada saat bajunya tersobek tersebut.

"Kurasa kita semakin dekat dengan tujuan kita"~Ucap Samuel penuh keyakinan

"Yang benar?"~Tanya salah satu Alpha

"Ya"~Ucap Samuel sangat tegas

Disisi lain Steven dan Miracle mulai lelah dan letih sama sekali tak ada energi. Bahkan berdiri saja sudah sangat susah dan berat bagi mereka berdua.

Day 5 :

Hari kelima pencarian Miracle dan Steven.

Apa kalian masih ingat dengan Candy? Iya. Candy sekarang selalu mual-mual, Semua omega disana kebingungan dan bertanya apakah Candy baik-baik saja?

Candy dengan wajah yang pucat menganggukan kepalanya dengan sangat perlahan dan Candy kembali pingsan untuk yang kedua kalinya. Semua omega di sana panik dan binggung atas apa yang terjadi pada Candy.

Akhirnya para omega disana beserta dengan ibu Samuel memanggilkan dokter yang ada di pack mereka tapi, dia tidak ada disana semua orang benar-benar binggung harus melakukan apa kali ini. Tapi, sekarang satu-satunya cara adalah harus tetap menunggu Candy siuman.

Being A Werewolf Soulmate [End✓]Where stories live. Discover now