22|Last Journey

704 27 13
                                    

Oke kalian para readers jangan lupa untuk

Vote✨ dan Komen😍

Kalau kalian mager buat ngetik komen ngga apa, kalau gitu vote aja^-^

Karena author butuh dukungan dari kalian semua

Enjoy

Pada saat Steven terhempas Steven bangkit lagi dan terus menerus seperti itu membuat Williams benar-benar sangat menikmati pertarungan ini bersama dengan Steven dibanding dengan Samuel Alpha yang menurutnya buas tetapi terlalu lembut bagi Williams. 

Dengan masih ada nya tenaga sisa yang masih memadai Steven kembali bangkit dan melawan Williams dengan sangat cepat menggunakan mode Werewolfnya dengan sangat sangat cekatan ia membuat pipi Williams sempat tegores

Itu membuat rasa membunuh Williams terhadap Steven benar-benar sangat tinggi dengan serangannya yang kali ini benar-benar membuat Steven terhempas membuat batu yang menahan tubuhnya retak dan terbelah menjadi dua.

Williams mendekati Steven yang terbaring kesakitan di atas tanah. Ia pun memegang dan mengangkat rambut Steven dengan sangat erat membuatnya kali ini benar-benar merintih kesakitan

"Kenapa kau kemari?"

Steven memberikan masa lalunya kepada Williams kenapa ia kembali menemui Williams dan apa tujuannya datang kemari. Williams pun melihat semua kejadian yang Steven alami.

Flashback on

Steven selalu mengarahkan padangannya ke arah belakang. Dan selalu berpikir positif bahwa kakaknya baik-baik saja dan kemudian ia bertanya kepada salah satu Alpha yang akan mengajaknya dan Miracle untuk pulang ke pack. 

"Apa aku boleh kembali mencari kakakku?"

"Untuk apa Beta?"

"Aku benar-benar mengkhawatrikan kakakku yang ada di sana"

Tiba-tiba Miracle datang dan memegang pipi Steven dan melarangnya tapi, Steven tetap meneguhkan keinginannya untuk bertemu sang kakak yang berada jauh disana. 

"Kenapa kau begitu keras kepala"

"Karena ia kakaku, dia rela menyelamatkan ku"

"Meski ku tau dia adalah Alpha yang bodoh, childish, dan bucin" 

"Dia tetap kakakku yang ku sayang"~Ucap Steven panjang lebar

"Kau jangan gila Steven"~Ucap Salah satu Alpha

"Gila?Aku masih waras. Aku akan menolong kakaku sama seperti ia menologku dengan kegilaannya akan haus membunuh"~Ucap Steven

Yang seketika membuat semua orang yang ada di sana terdiam, dan membiarkan Steven pergi menolong kakanya begitu saja 

Dan ia pun juga tak lupa untuk mencium dengan lembut bibir Miracle sebagai salam perpisahan jika Steven tak kembali ke pack.

Flashback Off

Akhirnya, Williams melepaskan rambut Steven dengan kasar membuatnya terjatuh tak beradaya dan terkapar begitu saja di atas tanah.

Being A Werewolf Soulmate [End✓]Where stories live. Discover now