21|Last trip

247 15 0
                                    

Okay guys jangan lupa

vote✨ dan komen😍 ya

itu berarti banget buat author T_T

vote aja ngga apa, komen ngga ada niat ngetik ngga apa kok

yang penting kalian vote aku ^-^ 

Plis T-T 

Author butuh dukungan dari kalian T-T

Enjoy

Candy pun berpikir dengan cepat bagaimana caranya agar bisa kabur dari pack ini dan mencari Samuel yang jauh dari sana 

AKhirnya Candy mengingat sesuatu  yang janggal ada di halaman belakang yaitu taman. Pada saat itu Samuel pernah memperlihatkan taman yang ada di rumahnya dimana itu ada banyak sekali ada bunga 

Dan di belakang tumpukan bunga itu ada sebuah pintu dan aku sempat bertanya kepadanya dan ia bilang pintu itu menuju hutan belantara dan sekarang ditutup entah karena apa. Tapi yang jelas adalah

itu menuju hutan dengan cepat Candy menyusun rencananya untuk datang kesana, dan ia mulai menyiapkan dirinya ke sana meski dalam keadaan yang sangat lemah. Candy tetap bersikukuh untuk datang menemui Samuel.

Dengan persiapan yang sudah matang Candy pun berjalan kesana, menuju lorong yang mewah dan megah disana. Dan juga ia sempat di sapa oleh adik-adiknya

kalian tentunya masih ingat bukan dengan adik-adik yang brengsek ini di masa lalu, iya kan? Tapi tenanglah kuarasa mereka sudah bertaubat pada saat kematian ibu Samuel.

Nah, disini mereka menyapa Candy dengan sangat gembira dan bahkan mengucapkan selamat kepada Candy karena Candy tengah mengandung adik sepupu mereka.

"Kakak mau kemana bertudung putih seperti itu?"

"Ssstt, Aku mau mencari Samuel"

"Tapi kak, kata para Omega di luar bahaya. Kakak jangan kesana"

"Tapi aku harus melakukannya"

"Jangan kak!!!"

"Tapi, maaf aku harus pergi seceapat mungkin dari sini"

"Memangnya kakak...."

Belum adiknya menyelesaikan kata-kata Candy sudah pergi dan berjalan menuju halaman belakang pack dimana lagi kalau bukan di taman, dengan susah payah Candy berusaha keluar menghindari para Omega dan beberapa Warrior yang berjaga dan beralalu-lalang di pack akhirnya Candy sampai pada tempat tujuannya.

Dan di depan pintu tersebut Candy menghela nafas panjang dan membuka perlahan pintu tersebut sambil melihat-lihat sekitar. Dan ternyata dia sempat ketahuan oleh 2 warrior yang ada disana dengan cepat Candy membuka pintu tersebut dengan cepat tapi tak kunjung terbuka. 

Awalnya Candy kira itu benar-benar gampang untuk dibuka ternyata agak sulit, dan kedua warrior tersebut semakin mendekati Candy, Candy pun semakin panik. Akirnya dengan tenaga sisa yang ia miliki Candy pun dapat membuka pintu yang sudah tua dan berkarat itu dan menutupnya. 

Pada saat ia sudah berhasil membuka pintu tersebut Candy berjalan perlahan-lahan kemudian bersadar di salah satu pohon yang ada di sana.

"Arrgh~"

Candy memengang perutnya kembali yang tiba-tiba sakit. Tapi, Candy pun mulai berjalan perlahan-lahan kembali dengan memegangi perutnya yang masih sakit. Ia berjalan tanpa arah dan ia pun pingsan sementara waktu

Being A Werewolf Soulmate [End✓]Where stories live. Discover now