20|Looking for him

199 14 0
                                    

Hi, para readers

jangan lupa untuk vote✨

dan komen😍

karena itu berarti banget buat author🥺

The Last Day :

Hari terakhir dimana rasa kesal Samuel semakin membara. Dan Samuel juga sudah mengumpulkan niat nya yang sangat besar untuk membunuh para kaum Vampir dan Rouge yang ia benci.

Sementara itu Candy masih kepikiran tentang keadaan Samuel dan ia masih dibayang-banyangi oleh kematian ibunya Samuel. Dan sejujurnya Candy sekarang benar-benar cemas karena beberapa hari Samuel sama sekali tak memberikannya kabar baik ataupun buruk.

Candy pun selalu bertanya kepada para warrior yang berjaga di depan gerbang. Dan jawabannya selalu "Tidak ada balasan apapun dari Alpha, Luna. Maaf". Dan begitu pula dengan dirinya sekarang yang selalu menjawab "Ahah, Iya" dengan tangga nada yang putus harapan.

Di hari ini juga Candy kembali mual-mual. Dia benar-benar tidak tahu apa yang sedang terjadi pada dirinya saat ini. Beberapa omega perempuan yang melayani Candy pun dibuat binggung. Karena kemarin dokter disana tidak ada akhirnya para omega kembali mengecek tempat kemarin.

Dan ternyata dokter tersebut baru saja datang dari pack lain. Dan para omega memohon kepada dokter tersebut agar secepatnya datang menuju kamar milik Alpha Samuel. Dengan tergesa-gesa dan panik datang ke kamar Alph Samuel disana Candy seperti orang yang benar-benar sudah kehilangan banyak tenaga.

Akhirnya semua orang yang datang membantu Candy untuk berdiri dan membaringkan badannya agar berada di tempat tidur, kemudian pada saat membaringkan Candy.

Candy bertanya pada salah satu Omega yang membantunya tadi berdiri.

"Kapan Samuel datang kemari, Aku merindukannya"

"Maaf nona Alpha Samuel belum memberikan kabar sama sekali maaf kan aku Luna"

"Tidak masalah"

Ucap Candy dengan rasa yang sangat berat hati. Dan pada saat menyelesaikan pembicaraan nya bersama dengan Omega yang ada di sana, Dokter yang di bawa oleh Omega tadi langsung melemparkan beberapa pertanyaan terhadap Candy tentang apa saja yang ia alami dan apa-apa saja yang mungkin ia rasakan.

"Luna, maaf aku ingin menanyakan soal ini kepadamu"

"Tak masalah. Katakan saja"~Ucap Candy lembut

"Selama Luna sakit apa saja yang Luna rasakan?"~Tanya dokter tersebut

"Selama ini aku hanya merasakan mual-mual, pusing dan ya....itu saja"

"Hmm, apa boleh saya memeriksa nona?"

"Tentu"

Dan akhirnya dokter tersebut memeriksa Candy dengan sangat hati-hati. Hingga sampailah dokter tersebut memeriksa perut Candy, Dokter itu menekan perut Candy lembut. Dan Dokter tersebut sepertinya agak sedikit kaget akan hal yang ia rasakan dalam perut Candy. Dokter tersebut melepas tangannya dan tersenyum ke arah mereka semua yang ada di sana.

"Hmm"

"Ada apa dok?"~Tanya Candy agak sedikit khawatir

Being A Werewolf Soulmate [End✓]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt