Special : Valentine (Scenario)

5.1K 742 298
                                    

♥ Mammon

Mammon baru tau tanggal 14 Februari itu hari valentine, hari kasih sayang, hari dimana seseorang memberikan coklat pada orang yang disayangi.

Hatinya udah dag dig dug serr kek anak perawan (padahal cowok tulen). Berharap (Name) memberikan dia sebatang coklat.

Dia udah ngode mati-matian ke (Name), terus di akhir bilang "Bukan berarti gue pengen ya!" dasar tsundere.

Untungnya (Name) agak peka sama kode kerasnya Mammon. Tanggal 14, di kasihlah dia sebatang coklat dengan secarik surat bentuk love.

Pas dikasih dia pingsan ditempat dengan muka memerah.

🌸

♥ Leviathan

Si otaku ini pastinya udah tau dong kalau tanggal 14 Februari itu hari valentine. Dia seneng banget, karena itu artinya bakal ada event di game-game yang dia mainin. Atau bahkan event Ruri-chan kesukaannya.

Levi sama sekali gak ngarep dikasih coklat sama siapapun, dia mikir "Siapa yang mau ngasih coklat ke otaku kaya gue? Mana ada."

Dia mikir bakal ngelakuin valentine bareng figurin Ruri-channya aja. Dalam lubuk hati, sebenernya dia pengen dapet coklat, apalagi dari (Name).

Eh gataunya pas hari H nya dia dapet, kaget dong. Seharian penuh senyumnya gak bisa luntur. Dan hebatnya lagi, sampai lupa ngevent.

🌸


Beelzebub

Dia sebenernya gak tau tanggal 14 Februari itu hari valentine, sebelum dia denger dari omongannya Levi tempo hari.

Denger di tanggal itu dia bakal dapet coklat, ya seneng banget lah. Kalau soal makanan, anak ini gak pernah nolak.

Dia bahkan ikut bantuin (Name) bikin coklat di dapur. Karena udah mau bantuin, Beel dikasih bagian paling banyak dari yang lain.

Beel senyum manissss banget (duh gue gak kuat) terus meluk (Name).

"Makasih, (Name)."

🌸

Asmodeus

Dia juga tau kalau tanggal 14 Februari itu hari valentine, tau dari Solomon sih sebenernya. Solomon ngomong sambil iseng-iseng gitu ke Asmo, "Lo katanya prince charming nih. Bisa gak lo dapet coklat dari (Name)?" gitu.

Ngerasa tertantang. Dia pun terus-terusan goda (Name) biar bikin coklat buat dia, tapi seperti yang kita semua tahu, charmnya Asmo gak pernah mempan ke (Name), entah kenapa. Si (Name) lempeng aja, gak bereaksi, kadang malah ngetawain tingkahnya Asmo.

Ngerasa bete, dia ke diskotik diem-diem buat memperbaiki moodnya. Eh taunya pas pulang (Name) bikinin coklat buat dia, bentuk hati lagi, terus di kertasnya ada tulisan "maaf".

Asmo akhirnya lari ke kamarnya (Name) terus meluk, sama modus cipika cipiki.

"Aku cinta kamu, (Name)~"

🌸

Satan

Dia mah aslinya nggak peduli hari hari begituan. Hari kasih sayang kek, hari telor kek, apa kek, dia mah bodo amat.

Tapi dia mulai berubah semenjak (Name) masuk ke kehidupan dia, diem-diem dia mengharapakan coklat buatan (Name). Nggak kelihatan sih, soalnya dia bersikap kaya biasanya aja.

Pas hari H, (Name) ngasih coklat ke dia. Dia seneng banget, terus dia senyum tulus, ngelus surai (Name) pelan.

"Terima kasih, pelita dalam hidupku." bisiknya di telinga (Name) pelan.

🌸

Belphegor

Belphie tau dari Beel, karena Beel udah gembar gembor banget gak sabar dapet coklat. Belphie sampe bisa ikut ngiler, mungkin keinginannya Beel nular ke dia.

Dia sendiri berandai-andai, kenapa tanggal 14 Februari itu hari valentine, kenapa gak tanggal 3 Mei, 10 Agustus, atau kapaan gitu.

Dia sendiri penasaran, (Name) bakal ngasih coklat nggak ya ke dia. Secara dia juga ngerasa sedikit bersalah udah nyakitin (Name) dulu.

Ternyata di kasihlah sama sang manusia kesayangan itu. Dia kaget banget, "Ini buat gue?" tanyanya sebelum nerima coklat itu.

Semenjak itu, Belphie makin nempel ke (Name), sampe Mammon sendiri risih sama ulahnya Belphie, tapi Belphienya cuek aja.

"Emangnya salah bersama orang yang dicintai?" ucapnya sambil bersandar ke bahu (Name).

🌸

Lucifer

Lucifer sendiri juga udah tau dong. Dia cuma senyum aja, ngelihat adek-adeknya semangat gitu. Sebagai seorang kakak, dia cuma mengharapkan adek-adeknya seneng, dia gak dapet juga gak apa-apa.

Hari-hari berjalan kaya biasanya, dia belajar di RAD, ngurusin tugas-tugas, atau ngobrol sama Lord Diavolo.

Pulang dari pekerjaannya, dia disambut sama (Name) dengan sebuah coklat berbungkusan putih, isi coklatnya coklat putih, beda dengan yang lainnya.

Lucifer diem beberapa detik, sebelum dia mengangkat kepala (Name) dan mencium dahinya lembut.

"Terima kasih, my dear." ucapnya sambil tersenyum lembut.

Not at valentine's day (malah deketan sama halloween) but wHO CARES

Ordinary Day with Seven Demon | Obey Me Fanfiction (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang