Event : Mafia vs Police

4K 535 18
                                    

Ini gue tulis sekitar bulan Juni, jadi belum ada mafia event atau gimana, (kalau ada bakal keren banget sih hwhw). Jadi ini ide dari gue sendiri.
.

.

.

♛ Lucifer

Dia udah jelas-jelas jadi polisi. Dia jadi kepala bagian di divisinya, diketuai oleh Diavolo Dan asistennya, Barbatos. Walau Diavolo ketuanya, tapi yang ngerjain dokumen-dokumen yang notabenenya segunung itu dia, kadang sampe ngelembur, gak pulang. Pas ada panggilan mafia berbuat ulah, dia yang paling hati-hati, di setiap tempat dia pasti usahakan mengevakuasi wanita dan anak-anak.

Dia orang yang paling diandalkan dalam melawan mafia sama Diavolo. Secara dia orangnya perfeksionis gitu lho.

.

.

.

♤ Mammon

Udah jelas dia jadi mafia, dia bagian yang ngerampok toko perhiasan sama bank, dia orangnya ceroboh banget, kadang sampe ketinggalan barang yang dia curi. Partner in crime dia itu Levi, tapi si wibu itu ya sama aja, bakal diem kalau lihat poster Ruri-chan di tembok,  duo ini paling sering ketangkep polisi, tapi juga paling jago buat kabur.

.

.

.

♤ Leviathan

Dia partner in crimenya Mammon. Tugasnya buat ngawasin tugasnya Mammon, tapi kadang juga berakhir gagal. Bagian ngerampok bank sama toko perhiasan. Orangnya lumayan sneaky, dia pinter banget kalau urusan bukain pintu penjara cuma pake sebatang besi atau peniti.

.

.

.

♛ Satan

Dia jadi polisi, anggota divisinya Lucifer. Anak buah paling kurang ajar kalau kata Lucifer, eh, ga deng, kan ada Belphegor juga.  Paling suka bikin rusuh sama Lucifer di kantor, tambah rame lagi kalau ada Belphie. Tapi, kinerjanya bagus banget, paling jago nembak jarak jauh, sama bagian investigasi.

.

.

.

♤ Asmodeus

Dia jadi anggota mafia. Dia biasanya yang bagian nipu-nipu orang. Sering banget crossdress jadi cewe buat narik perhatian para polisi biar mafia yang lain lebih gampang nyurinya. Tapi jangan salah, gitu-gitu dia lumayan kuat. Sayangnya dia gak mau berantem gara-gara nanti dia lecet sama luka gitchu. Hylyh mas eta teh laki bukan?

.

.

.

♛ Beelzebub

Salah satu anggota di divisinya Lucifer. Anak paling nurut sama paling disayang, kalau adeknya ngerusuh sama pak kepala bagian, dia yang biasanya nenangin. Dia paling jago kalau pertarungan jarak deket, sejauh ini dia yang maju paling depan. Tubuhnya, beuhhh, sixpack cuy, itu kalau lo pukul bukan dia yang sakit, malah tangan lo yang remuk wkwk.

.

.

.

♛ Belphegor

Dia salah satu member kurang ajar lainnya selain Satan. Biasanya tukang hujat di IG sama Facebooknya Lucifer, terus ngedit-ngedit fotonya gitu, dan Satan biasanya bakal ketawa cekikikan kaya kunti di pojok ruangan. Kalau udah gangguin di real life, Beel bakal berusaha berhentiin dia sebisa mungkin. Dia orangnya mageraaan gitu, jadi jarang turun ke lokasi pertempuran. Dia lebih suka di depan komputer, terus jadi bagian navigator dimana mafia-mafia ada, terus bagian ngeretas file-file gitu.

.

.

.

♤ Solomon

Dia jadi bosnya mafia BWAHAHA. Orangnya kalem banget aslinya, tapi siapa tau kalau di dalem dia orangnya nyembunyiin banyak hal. Dia suka nawarin ke orang-orang yang menurutnya berbakat buat join ke perkumpulan dia. Dia orangnya manipulatif, paling bisa buat ngendaliin orang-orang buat takut sama dia, mulai dari blackmailing, bikin ancaman, sampe ngebunuh orang sekaligus.

.

.

.

♛ Simeon dan Luke

Mereka itu detektif ternama yang kerja di kantor polisinya Diavolo. Simeon orangnya kalem banget, tapi otaknya selalu jalan buat ngira-ngira dimana tempat yang bakal dijarah selanjutnya biar para polisi bisa dateng kesana sebelum kejadian. Luke sendiri, walau mungil gitu dan sering dikira anak SD, pendengaran dia tajem banget, dia juga paham banyak kode-kode yang kadang ditinggalin sama Solomon.

.

.

.

♛ Diavolo dan Barbatos

Diavolo nggak pernah serius orangnya, pasti sukanya cengengesan gitu, mau di kantor, mau di TKP, ya pasti sukanya malah main-main, eits, tapi kalau mafianya udah muncul di muka dia, bakal dibejek-bejek sama dia kali. Dia sebenernya juga mantan tentara militer yang pangkatnya udah tinggi banget, tapi dia milih jadi polisi gara-gara ada mafia. Refleks, kekuatan, sama kepintarannya diatas rata-rata.  Bisa aja dia tiba-tiba aja di dibelakang lo terus nendang kepala lo dari belakang.

Kalau Barbatos, walau kelihatannya bukan orang yang jago berantem, tapi intuisinya nggak main-main, dia juga nggak kalah kuat dari Diavolo, kekurangannya mungkin dari kecepatannya. Dia juga bisa nge-hack, walau gak sejago Belphie.

Ordinary Day with Seven Demon | Obey Me Fanfiction (On Hold)Место, где живут истории. Откройте их для себя