Special : Halloween (Scenario)

4.6K 651 111
                                    

🎃 Mammon

Mammon udah cengengesan sendiri di kamarnya. Dia gak beli kostum mahal, soalnya lagi bokek. Uangnya dipake buat bayar utang sama bayar penyihir-penyihir di dunia manusia. Jadi, dengan kreatifitasnya, dia bikin kostum mumi low-budget dari tisu roll terus dililit gitu aja.

Tengah malam dia ketuk pintu kamarnya, (Name) ya buka dong. Tapi nggak ada siapa-siapa di lorong, tiba-tiba Mammon dengan kostum muminya muncul. (Name) kaget dan refleks nabok Mammon di muka sampe mental satu meteran. Tisu yang dililit ke muka Mammon sobek dan kelihatan lah mukanya Mammon yang udah merah akibat ditabok.

"Astaga Mammon gue ga sengaja!"

🎃 Leviathan

Setiap event, pasti dia sibuk. Kali ini di game yang dia mainin ada event halloween dan dia harus banget dapet kartu URnya.

Pas main, sebuah ide nista terlintas di otak Levi. Dia langsung pesen yukata warna putih yang ada bercak darahnya, bedak putih, sama make up khusus yang bikin luka sobek di mulut sampe ke pipi gitu.

Dia cosplay jadi si mulut sobek.

Jam sepuluh malam dia nelpon (Name) tiba-tiba, nyuruh dia buat dateng ke kamarnya. (Name) setuju-setuju aja dan udah ngira Levi bakal nge-prank dia. Pintu dibuka, gelap, kosong gak ada orang. Tiba-tiba dari belakang sebuah tangan mencengkram pundak (Name). (Y/g)  itu berbalik dan melihat lelaki surai hitam dengan mata merah dan mulut sobek menatapnya tajam.

(Name) kaget, tiba-tiba kakinya jadi lemes gitu. Tubuhnya gemetaran kaya mau nangis. Sumpah kostumnya Levi serem banget kaya setan asli. Levi kaget sama reaksi (Name), ngelepas kostumnya buru-buru terus peluk (Name) erat-erat.

"(Name), maafin gue … jangan nangis ya, kumohon."

🎃 Beelzebub & Belphegor

(Name), Beel, sama Belphie udah janjian bakal keliling buat nyari permen buat Beel. Beel pakai kostum Frankenstein, sementara Belphie pakai kostum zombie. (Name) sendiri disuruh pake kostum malaikat gitu, disuruh sama mereka.

"Trick or treat!" ucap mereka bertiga barengan, setelah keliling mereka iseng pergi ke Purgatory Hall. Simeon udah stand by di depan pintu sambil nenteng sebungkus permen.

"Lho … itu yang pakai sayap itu (Name)?" ucap Simeon sedikit kaget, "Aku kira Gabriel, habis mirip banget." Beel sama Belphie nyengir, kayanya emang sengaja.

(Name) cuma cengo, belum pernah lihat malaikat manapun kecuali Simeon sama Luke:(

"Ini buat kalian, hati-hati dijalan!" ucap Simeon.

🎃 Asmodeus

Dia kali ini cosplay sebagai incubuswait, itu bisa dibilang cosplay? Bukannya dia— oke, nevermind.

Dengan pakaian yang lebih terbuka dari biasanya, dia mulai cari-cari (Name). Mau nyoba charmnya dia siapa tau berhasil ye kan.

Ketemu lah (Name), asik bengong di teras, mungkin nungguin tamu dateng yang minta permen.

Asmo lantas maju terus mulai meluk (Name) dari belakang, (Name) kaget dong yha, halloween di Devildom lain men, disini iblis asli semua non-rekayasa. "(Name) …" bisik Asmo lirih di telinga (Name). "Mau melewatkan malam panjang bersama, malam ini?"

Asmo ngomong gitu suaranya rendah banget, mana pas di telinga. Bohong kalau (Name) gak dag dig dug serr. "Lepasin woi gue nungguin tamu." (Name) berusaha buat gak goyah, gak, pokoknya gak boleh!

"Aku memaksa," Asmo masih lanjut, kali ini ia lebih kuat memeluk (Name). "(Name), aku …" tangan Asmo yang tadinya di perut mulai bergeser ke pinggang, yang di leher mulai naik ke mulut, mulai memaksa (Name) agar menghadap wajahnya dan membuat bibir mereka bertemu.

Sayangnya nggak semudah itu gaes, Mammon udah nerjang Asmo gitu aja, sementara Beel udah narik (Name) jauh-jauh. Ternyata enam bersaudara itu udah nonton dari tadi.

Gagal modus yhaaaaa

🎃 Satan

Dia itu simple, dia gak tertarik acara ginian, dan lebih milih mengurung diri di kamarnya sambil baca buku. Tapi (Name) maksa Satan buat menikmati halloween bareng dia, jadi Satan setuju-setuju aja.

Dia awalnya pakai kostum vampir, tapi kok kembaran sama Lucifer. Ya males dong. Akhirnya dia pakai kostum werewolf gitu, sementara (Name) pakai baju little red riding hood.

Pas keliling, mereka dibilang cocok sama orang-orang, bahkan Satan di sorakin sama temen-temennya, soalnya udah punya pacar. Satan malu gaes, mukanya merah gitu sambil nunduk, (Name) sadar dan senyum, terus gandeng tangannya Satan.

"Udahan yuk nyari permennya. Ayo kita jalan-jalan." ucap (Name) sambil senyum, percayalah, Satan rasanya mau terbang aja.

🎃 Lucifer

Lucifer? Keliling nyari permen? Ya gak lah yakali.  *ditabok reader*

Buat Luci side kalian bayangin aja deh sendiri 👁️👄👁️

Ordinary Day with Seven Demon | Obey Me Fanfiction (On Hold)Onde histórias criam vida. Descubra agora