Maaf dan kenyataanya😖🙏

224 29 0
                                    

Happy Reading...

BUGH!!

BUGH!!

"JUNGMO UDAH KASIAN JUNHO!!!"

yeonhee berusaha menarik lengan jungmo supaya berhenti memukuli junho. tapi tetap aja tenaga cewek kalah lebih besar sama cowok dan itu mempersulit yeonhee memisahakan keduanya. sementara keadaan junho sendiri sudah amburadul, pipinya lebam biru, susut bibir yang robek, serta pakaian yang gak tau lagi bentuknya kayak apaan.

"LO DIEM YOEN! COWOK GAK BERPERASAAN KEK DIA GAK PANTES DI KASIANIN!" tanpa sadar jungmo yang tersulut emosi membentak yeonhee.

"JUNGMO! LO GILA!" lagi lagi teriak yeonhee diabaikan jungmo.

"LO! EMANG BAJINGAN SIALAN! GUE TAU LO BENCI DIA TAPI GAK GINI CARANYA BANGSAT!"

BUGH!

BUGH!

"JUNHO!!"

saat junho udah terkapar dan gak ada lagi daya buat berdiri suara yang sangat ia kenali meneriaki namanya, Minhee.

kedatangan minhee buat jungmo menatap nyalang cowok itu. jungmo sadar dia tidak memiliki permasalahan dengan minhee. tapi, berkat saudara minhee yang telah jungmo beri label 'BRENGSEK SIALAN!' membuat cowok itu tak peduli lagi dia telah mengibarkan benderah permusuhan dengan minhee, Ralat bukan permusuhan lebih tepatnya jungmo mengecap minhee sebagai orang yang dihindarinya. kata menghindarinya itu bukan memiliki arti jungmo takut kepada minhee bahkan tidak sama sekali.

"urus! sodara bangsat lo ini!" ujar jungmo sambil menunjuk junho yang sudah terkapar. setelah mengatakan itu jungmo pergi dari sana sambil menarik pergelangan tangan yeonhee agar menjauh dari sana.

"WOY!! CEWEK ABANG GUE MAU LO BAWA KEMANA!" tidak ada sahut. nampaknya jungmo sama sekali tidak peduli.

"ssshhh gak ada niat nolongin gue lo?!" ujar junho sambil meringis. minhee kembali menatap junho yang babak belur oleh jungmo.

entah mengapa saat dipukuli jungmo tapi, junho sama sekali tidak memiliki niat menyerang balik jungmo.

"Aduuhh junho lo ngapain berantem sih?? liat keadaan lo sekarang?! kayak gembel deh suerr. apa nanti kata ayah kalo liat lo kayak gini?" omel minhee. malah minhee yang buat junho ingin melampiaskan pukulan jungmo tapibke saudaranya.

"dia gak akan peduli sama gue" jawab asal junho. minhee menghelah nafas, kenapa saudaranya ini tidak mengerti kalo ayah mereka tuh sayang banget sama anak anaknya?

"ck! lo tuh, ayah tuh sayang kita. dasar lo aja yang salah pengertian tentang ayah" decak minhee.

"itu asumsi elo!"

"udalah, ngomong sama batu keras kayak lo gak ada gunanya. ayo ke UKS gue obatin luka lo" ujar minhee seraya membopong saudaranya.

minhee tuh sejahil dan selaknatnya dia sebenernya sayang banget sama junho. soalnya sekarang minhee cuma punya ayah sama junho. kalo ayahnya ada shif malem cuma junho yang bisa minhee adalin. karna udah sama sama dari kecil buat mereka semakin terikat. ditambah lagi minhee yang gak pernah mau jauh dari sosok junho. gak ada sosok bunda dihidup mereka tidak membuat mereka merasa sepi dan menyatakan diri paling berbeda. toh masih ada tante eunbi dan tante sakura yang suka ngirimin makanan dan temen temen mereka yang selalu ada saat mereka butuh.

🌿🌿🌿🌿

sementara di UKS ada yeonhee yang lagi ngobatin luka jungmo. dengan perasaan kesel dan bercampur aduk yeonhee neken neken luka disiku jungmo dengan sengaja. buat jungmo kesel jadi pengen dia benturin kepala yeonhee di spion mobil.

RANDOM ft X1 x IZONEWhere stories live. Discover now