si layang layang

210 28 8
                                    


SELAMAT MEMBACA!!

"WOYY HYUNGJUN JADIKAN??" teriakan dongpyo buat orang orang yang ada dikoridor itu pada tutup kuping semua. sangkin melingkingnya suara si dongpyo.

"YOII!! TUNGGU AJA DIGEBRANG NANTI GUE SUSULIN!" balas hyeongjun sambil neriakin dongpyo terus tuh dia malah kabur.

asli dah koridor pulang sekolah hari ini beneran kayak ada orang tawuran. sampe ada salah satu anak murid SMAPROD yang punya kelainan jantung hampir aja merenggang nyawa.

Gila emang.

"EMANG LO--AWWW!!!!--- KENAPA NABOK SIH?!" gerutu dongpyo sambil mencak mencak kakinya.

pas dia noleh terus liat yang nabok itu doah mana mukanya sangar lagi. padahal jihoon sama yoojung tuh dua duanya kalem semua cuma mamanya doah aja yang agak bawel. dongpyo yang tadi digituin sama doah jadi takut abis bentak cewek itu dia langsung cengar cengir.

"ampun nyai" saut dongpyo sambil bungkuk didepan doah.

ibaratnya kayak babu sama putri keraton.

"kalo mau ngomong tuh samperin sana! liat si yuna hampir aja K.O!" kata doah dia nunjuk yuna yang duduk lemas disalah satu bangku depan kelas.

yuna adalah murid yang memiliki kelainan yang berbeda. sejak kecil dia mengidab sakit jantung. tidak bisa terkejut, mendengar bentak atau pun teriakan. dan hari ini yuna malah menyaksikan aksi saling berbacot ria hyeongjun sama dongpyo. beruntung tuhan masih kasih kesempat dia hidup.

"yy--ya maaf. eh iya? lo mau ikut kita maen gak? tenang aja ada eunsang sama wonyoung kok" ujar dongpyo.

DASAR! PENGALIHAN ASU!!

"gak tau! liat aja nanti!" saut doah kemudian dia langsung pergi sambil bantuin yuna ke mobil jemputannya.

👟👟👟👟

yang dijanjin hyeongjun tadi mereka semua udah pada kumpul didepan gerbang sekolah. sambil nungguin oknum yang bersangkutan belum datang.

"gila ngaret banget dia? kemana sih?" ujar nako.

"kesasar kali dia" saut minhee. gak dibales lagi sama nako soalnya di masih kesel sama cowok itu. apalagi liat yiren mana cewek itu ikutan mereka main lagi. nambah emosi aja liatnya.

"woii!! sorry ya lama tadi abis ngambil layangannya di bang eric" jelas hyeongjun sambil nunjukin bukti yang dibawanya. mereka semua ngangguk ngerti tapi ada yang tidak suka disana.

wkwkwk MAMPUSIN JANGAN??!!

"emang kak ericnya gak ikutan?" tanya yuri. hyeongjun mengeleng.

"tapi kalo dia sampet katanya bakal nyusul kok" jawab hyeongjun. padahal yang ngerencanin buat maen layangan bareng bareng itu eric sebagai tanda kelas X/XI telah selesai PAS. tinggal nunggu bagi raport doang.

kalo eric mah udah santai kelas XII udah perpisahan tinggal nunggu ijazah aja.

gak sabar dohyon jadinya. karna waktu jaman SMP dulu di selalu maju kedepan sebagai pemegang peringkat satu dikelasnya. lumayan buat hangyul sama hyewon bangga.

"dahlah yuk. kita langsung aja ini udah siang nanti nambah panas!" celetuk yiren dia lagi ngibas ngibasin tangannya kepanasan.

dapet decakan dari anak anak cewek terutama wonyoung sama yeonhee mereka berdua mendadak gak suka sama si wang yiren itu termasuk doah yang emang anaknya judes kek yeonhee kalo gak suka sama orang langsung blak blakan lewat ekspresi wajahnya. terkecuali minji sama yujin. kalo minji emang gak tau apa apa. sedangkan yujin dia mana peduli lagi.

RANDOM ft X1 x IZONEWhere stories live. Discover now