ketemu jodoh

159 24 0
                                    


SELAMAT MEMBACA

seperti tahun tahun sebelumnya, tahun ini SMA PRODUCE mengadakan event school anniversary SMAPROD ke-49. dibawah masa jabatan haruto dan dohyon sebagai wakilanya.

tak kalah seru dengan tahun sebelumnya. osis masa periode ini juga membuat acara yang lebih meledak lagi. karena pihak osis SMAPROD mengundang HIVI dan Fiersa Besari sebagai guest star untuk memeriahkan acara ini.

padahal sebenarnya anak anak osis sekbid Apres merekomendasikan DAY6. band asal luar negeri, korea selatan. tapi sayang sekali dana pengeluarannya belum bisa memadai. jadilah hanya mengundang artis dalam negeri saja sebagai pemeriahnya acara kali ini.

"to gue ke lapangan basket ya? mau ngecek panitia disana sekalian bawain minum" haruto yang lagi fokus sama selember kertas cuma ngangguk tanpa noleh.

dilapangan basket jam jam seperti ini lagi ada lomba basket dibarengin sama lomba cheerleader. ya karna emang selain buat suport temen temen yang turun lomba basket, anggota cheerleader juga ikutan dilombain disini buat dinilai kekreatifan dan kekompokan setiap gerakan dalam anggota cheers masing masing tim.

"DOH AER ABIS!!" teriak salah satu panitia lomba basket. dohyon yang dari ujung lapangan langsung nyamperin mereka yang disana. terus kasih sebotol buat wasit dan tiga panitia lainnya.

"yang botol buat perserta lomba cheerleader sekalian ya? taruh aja dimeja sana" tujuk rekan sepanitiannya ke meja kosong deket anak anak cheerleader sekolah lain yang identik kostum cheerleader warna biru.

salah satu dari mereka sempat mencuri perhatian dohyon. si cewek yang lagi selonjoran dengan rambut merah kecoklatan lagi ngusap peluh didahinya.

tiba tiba si cewek merasakan sejuk pada area pipinya. dia menikmatinya sambil mata terpejam hingga ia sadar dengan apa yang barusan dilakukannya

"dohyon, ngapain?" kagetnya saat tau itu adalah calon jodohnya.

"menurut lo?" balasnya. dahyun cewek yang dohyon tempel pipinya pake air dingin cuma senyum maklum. ternyata tetep aja sama, jutek.

"nih minum" sodor dohyon lalu dahyun menerimanya dengan ragu. didetik berikutnya dohyon duduk ngepor disebalah dahyun.

dahyun masih minum sementara dohyon cuma ngeliatin orang orang sok sibuk lalu lalang ditengah lapangan yang luas. diantara keduanya gak ada yang punya niat mulai percakapan duluan. jadi cuma saling diem aja sampe akhirnya dohyon nyeletuk.

"baju yang lo pake ini usul dari sekolah?" ujarnya.

"hah? apa tadi?" dahyun gak fokus soalnya dia lagi minum. dan lagi gak biasanya dohyon bersikap sok mau tahu.

"baju lo kurang bahan" celetuknya asal dengan satu tarikan nafas.

kek ijab qobul aja:)) 'satu tarikan nafas'

"oh kostum cheers? ini tuh sebenernya leader tim yang ngerekomend dan langsung dikonfirmasi sama pembimbing kami" jawab dahyun.

dohyon mendengus kayak gak suka gitu. kenapa dia tiba tiba pengen larang dan marah karena baju yang dipake dahyun sekarang sama sekali gak pantes buat dipamerkan didalam area sekolah. lebih khawatir lagi sama mata para cowok yang langsung jeling kalo lihat modelan kek disebelah dohyon ini.

"gak pantes banget lo pakenya. ini terlalu kebukan dan secara gak langsung lo buat mata mata anak cowok meneliti badan lo" ujar mulut tajam dohyon yang kalo nyeletuk asal.gak pernah mikirin orang lain.

untung dahyun sabar dan gak ambil pusing soal kostum cheerleadernya. anggap saja ini sebagai bentuk dohyon yang perhatian tapi gengsi.

"hehe iya juga sih, ini terlalu terbuka dan papa juga sempet ngoceh pas aku pake baju ini." balas dahyun.

RANDOM ft X1 x IZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang