second lead couple💞💏

287 31 2
                                    


hari ini terakhir buat jinwoo punya temen dirumah dan seterusnya dia bakal sendirian lagi kayak biasanya. soalnya yeonhee yang udah beberapa minggu ini nginep dirumahnya harus pulang sebab orang tua yeonhee udah selesain semua urusan mereka.

jujur jinwoo pribadi sedikit agak gak rela kalo yeonhee pulang sama orang tuanya. jinwoo tuh maunya yeonhee tinggal sama mereka dengan alesan biar dia ada temennya dan rumah gak bakalan sepi.

"mbak pamit ya jin" pamit yeonhee ke jinwoo. cowok itu sedikit mengangguk kerasa banget gak relanya jinwoo yeonhee pulang.

"nanti kita bisa ketemu lagi kok disekolah. kapan kapan mbak maen lagi ke rumah kamu" lanjut yeonhee.

"iya, tapi mbak janji ya?" yeonhee tersenyum dan mengangguk.

setelahnya yeonhee ikut masuk mobil bersama orang tuanya. saat mobil orang tua yeonhee melewati rumah junho ternyata cowok triplek itu dari tadi mengamati apa yang barusan dia lihat didepan gerbang rumah jinwoo.

"woi junho!" tepuk minhee dibahu junho.

"kaget anjeng!" bales juho geplak bahu minhee.

minhee keluarin motornya sampe kehadapan junho. terus dia nunggu junho naik dimotornya pas udah siap minhee langsung ngegas motornya dan berakhir dengan mereka yang sampe di parkiran sekolah.

"gue ke ruang osis" saut junho minhee mengangguk.

"siap!"

tanpa menghiraukan ucap minhee barusan junho langsung melangkah ke ruang osis.

disekolah ini lagi ada kegiatan mempersihan untuk persiapan ujian naik kelas. jadi biasalah kerjaan anak osis kalo gak belajar kayak gini kerjaannya kumpul kumpul di ruang osis.

kegiatan mereka palingan nyanyi nyanyai sambil main gitar, mabar,ada juga osis cewek yang lagi ngestalk oppa oppa, yang maen tiktok, terus ada yang masih sibuk dengan berkas berkas sekolah kayak eunsang yang notabenya adalah ketos dan ada juga anak osis yang pacaran sambil mojok di ruang osis.

yang ini adalah definisi dajjal gak tau diri kayak gak ada tempat lain selain ruang osis juga ikutan dibuat mojok.

"kalo mau maksiat tuh jauh jauh jangan diruang osis! buat sial aja!" celetuk yeonhee nyindir Ham wonjin sama han jihyo atau yang akrab disapa jihan lagi mojok dekat meja kebesaran eunsang. padahal eunsanagnya juga lagi duduk disitu.

"Iri bilang bos!" bales jihan gak mau kalah.

"lu sewot? noh jungmo lagi mendung didepan pintu temenin sana!" usir wonjin ke yeonhee.

"bukannya yeonhee pacaran sama junho?"

tiba tiba satu suara buat satu ruangan jadi hening. terutama junho sama jungmo mereka kayak merasa akward sama situasi ini. sebenernya yeonhee juga sih tapi, taulah sendiri yeonhee tuh pinter mengesampingkan apapun.

"lah kok diem?"

🌷🌷🌷🌷

"gue nyesel tau gak sih yur. coba aja gue gak setolol itu pasti ini gak bakal kayak gini"

btw yang barusan ngomong tadi tuh junho. dia lagi sesi curhat sama yuri. santai tenang aja junho udah izin kok ke eunsang biar gak jadi salah paham nantinya.

"dipikir pikir lo emang tolol sih" ucap yuri dengan santai sambil nyeruput es dia.

junho langsung pasang wajah datar seandainya yuri ini bukan cewek, bukan temennya, dan bukan juga pacar temenya alamat junho tendang ke konoha dia lama lama.

RANDOM ft X1 x IZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang