Yujin Vs Yiren

220 33 2
                                    


hari pertama ulangan mereka adalah mata pelajaran bahasa indonesia. jadi ini kelas XI IPA sama kelas X IPS dijadiian satu ruangan. kebetulan yang dari XIPS1 ada wonyoung yujin seongmin dll. sementara yang kelas XIIPA4 ada yiren yeonhee wonjin dll.

posisi tempat duduknya tuh kek gini. misalnya anak IPA duduk sama anak IPS selang seling gitu sampe nomor ujian terakhir.

sebelum ulangan dimulai yiren yang datang lebih awal berinisiatif nyapu ruang ujian. gak berberapa lama kemudian sudah banyak murid berdatangan masuo kedalam kelas sampe minjakin debu pasir sapuan yiren contohnya kek yeonhee sama wonjin dan yiren gak memepermasalahkan hal kecil itu.

ketibanya yujin yang masuk ke kelas tapi sebelumnya dia sudah mengetuk ngetuk sepatunya terlebih dahulu kemudian masuk dan gak sengajah keinjek sampahnhya yiren. si yirennya malah marah marah keyujin padahal.yujinya juga sudah minta maaf ternyata.

" lo tuh kalo ada mata dipake! gak tau apa orang cape cape bersihin malah lo injek seenak jidadnya aja!" koar yiren.

"sorry!" yujin langsung masuk tanpa berminat buat ribut sama yiren.

yiren kesel sama respon yujin dia hentakin pelan kakinya dilaitai. pas dia liat lurus kekoridor ada minhee junho sama dongpyo jalan. kek nya ke arah ruang mereka. sontak saja yiren langsung narik yujin yang lagi duduk kedepan pintu kelas bertepatan dengan rombongan minhee kebetulam lewat sana. liat kek ada yang ribut ribut di ruang12 dongpyo langsung narik tangan minhee sama junho buat liat keributan.

kesukaan dongpyo emang:)

"lo tuh! emang gak ada adab ya! gue udah cape cape nyapu malah lo injek injek seenaknya!" kata yiren sambil nunjuk yujin pake sapu yang dipegangnya. untung gak kena batang idung paripurna yujin.

BOHONG ANJING! padahalkan tadi yujin udah minta maaf tapi ini? yiren malah mau buat malu yujin didepan banyak siswa yang ngerubini mereka.

yujin? dia masih stay cool kedua tanganya dilipet didada. bodo amat banyak orang yang nilai dia gak punya etika dan sopan santun. yujin mana peduli banyak lagi urusan dia bukan cuma ngeladein para bacoters yang caper dan sok tau.

lain lagi wonyoung yang emang tau kejadiannya. dia dampingin yujin sambil narik narik tangan yujin.

"jin! ngomong dong kalo yang diomongin keset wellcome ini gak bener!" desak wonyoung.

"belain aja temen lu terus! emang kenyataanya dia gak sopan sama kak yiren!" saut salah satu murid cewek diantara banyak gerombolan itu.

"Heh! dibayar berapa lo sama dia?!" balas wonyoung. sambil nunjuk cewek itu buat si cewek mundur selangkah. gak tau aja dia kalo wonyoung ini kloningan yena dengan mulut pedesnya aja kadang sudah buat orang babak belur.

sementara junho minhee dan dongpyo cuma nontonin doang dengan minhee yang selalu natap tajam yujin tapi gak dipeduliin sama orangnya. junho tau tak tik yiren yang niatnya pengen rusakin nama yujin di depan minhee.

kadang junho masih heran sama minhee. bisa bisanya dia lepasin yujin terus jadian sama cewek uler itu?

"lo disini cuma nonton! gak tau kejadian awal! jadi gak usah sotoy!!" bentak wonyoung.

"WEH WEH ADA APAAN NIH ADA APAAN NIH mau ulangan bukanya belajar malah ribut ribut" tiba tiba yeonhee muncul dikerumunan itu.

"wehh mbak yeon!" sapa dongpyo.

"wehh dongpyo! ehh?? ada mas pacar hehe" cengir yeonhee buat junho geleng geleng kepala.

sarapan apa ceweknya itu pagi tadi? kok jadi kek orang tolol.

RANDOM ft X1 x IZONEحيث تعيش القصص. اكتشف الآن