Fakta✔✔

262 35 0
                                    


Selamat Membaca...

saat pemakaman eric tadi sangat ramai selain dari teman temannya ada juga guru yang datang, lalu warga komplek rumah yujin yang emang udah kenal sama eric saat malam itu. eric itu oranga baik, mudah bergaul, pantas saja temennya banyak.

sepulang dari pemakaman tadi seungyoun dan keluarga langsung ngacir ke rumahnya seungwoo buat minta sarapan. sebabnya tadi pagi sakura tidak sempat membuat sarapan gegara yujin terus mendesak mereka untuk pergi kesana.

ekspetasi yang dibayangkan eunbi cuma sakura, seungyoun dan anak anak ternyata bukan malah nambah yohan, hangyul,eunsang, dohyun, minhee sama jinwoo.

"gimana bang? tadikan ketemu mantan" saut yohan. seungwoo langsung gelgapan pasalnya yang disebut mantan tadi itu adalah naeun mamanya eric.

"mantan seungwoo siapa yo?" ujar eunbi.

matanya menatap seungwoo minta penjelasan. eunbi tidak tau karna yang ikut kepemakaman tadi cuma seungwoo sama dongpyo. maka dari itu dia bertanya siapa si mantan itu.

"mama eric mbak. ternyata mama eric itu mbak naeun mantan bang seungwoo jaman SMA" jelas yohan tangan seungwoo udah gatel pengen nimpuk dia pake sendok.

"oh" jawab eunbi tapi dia jadi kek bete gitu.

"DEMI APA?? MANTAN PAPI??" tiba tiba dongpyo yang abis mandi karena ikut pemakaman kaget denger fakta ini.

"berisik pyo! udah sini ayo makan!" suruh eunbi. seungyoun asli mau ngakak liat seungwoo yang murung akibat eunbi jadi ketus geraga pembahasan mantan.

"mbak eunbi cemburu" kekeh sakura.

"apaan sih enggak!" sangkal eunbi.

selesai makan mereka masih ngumpul dimeja makan termasuk eunbi yang masih duduk disana sambil nyuapin eunwoo. padahal aslinya dia pengen jauh jauh dari seungwoo.

"mau tau fakta gak?" tiba tiba yohan ngomong lagi.

"apa om apa?" yang anak anak pada antusias semua. karena ini pembahasannya pasti bakal seru.

"mau tau gak? bang wooseok sama mbak kkura juga dulunya mantanan" yohannya cuma nyengir sakura langsung pukul kepala dia pake sendok.

pukh!!

"Sukurin lo!!" maki seungyoun.

"heleh!! bang seungyoun mantanya dulu mamanya si minju. mbak jennie" kata yohan.

"mulut lo ini belum pernah dilindes mobil nascar rancing?!!" si seungyoun juga gegeratan.

"lo juga dulu mantannya hyewon!" kara seungyoun.

"APA NEHH WOY!! MAMA KOK DIBAWA BAWA?!!" sela dohyon

"ayah gue aja dibawa juga!" minhee ikut ikutan.

"hih! yena dulu juga mantanya bang seungyoun!" kata hangyul.

"mantan ayah kok sekomplek semua?" kata hyeongjun.

dibilangain kek itu sama hyeongjun malah berlagak sok ganteng dia didepan banyak orang. sakura geleng geleng kepala liat kelakuan seungyoun yang terlalu overpd itu.

"oh jelas laku dong!! ayah kalian ini dulunya orang ganteng seantero ibu kota jadi wajar aja mantan ayah bertebaran dimana mana"

mantanya seungyoun bertebaran dimana mana itu dikirain sampah sama dia. kalo ada aja yena itu mulut diseungyoun bakal jontor pulang pulang kerumah.

"ayah tuh bukannya laku tapi murahan! itu sebab mantannya banyak!" tanpa sakura nyeletuk prajuritnya si hyeongjun udah lebih dulu ngeskakmat seungyoun.

RANDOM ft X1 x IZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang