Beautiful and white

172 33 3
                                    


YAK!! SELAMAT MEMBACA MANTEMAN!!

SEMOGA GAK BOSEN <3

gak kerasa udah hampir satu bulan nikahan chaewon sama yunseong. sekarang hichan sama asahi ikutan jejaknya pengantin baru itu. yap!! tepatnya hari ini mereka telah mengelar semacam acara sakral pengikatan janji mereka dihadapan yang maha kuasa.

"nanti kalo asahi macem macem laporin mama ya? biar mama tendang itu pedangnya!" pesan irene ke hichan.

"hehe iya ma, makasih mama udah sayang banget sama aku kayak mama sayang ke sahi" kata hichan. terus irene narik dia kepelukannya.

"ih! kamu kan anak mama juga sekarang. anak perempuan mama satu satunya, mantu kesayangan mama juga" kata irene. hichan yang jadi seneng. ternyata yang sangat sama dia bukan cuma ayah bundanya doang tapi ada orang baru yang sayang juga sama dia walaupun rasa sayang orang baru itu gak bisa nandingin rasa sayang kayak orang tuanya.

lepas dari pelukan irene hichan meluk sakura sama yujin barengan. hichan liat disudut mata yujin ada jejak bekas air mata abis nangis. ya karna emang, iya yujin nangis pas ijab qobul mulai sampe selesai. dia seneng sekaligus sedih, seneng karna hichan udah tentuin jalan hidupnya semoga aja ini yang terbaik dan yang buat sedih adalah yujin baru bareng tinggal serumah sama hichan beberapa tahun ini, masa ditinggal lagi? hichan pasti bakal sibuk ngurusin rumah tangganya setelah ini.

"ih yujin jangan nangis lah!!" kata hichan. yujin ngusap matanya.

"dasar bego! gimana gue gak sedih baru aja tinggal bareng eh malah ditinggal lagi!" kesel yujin. abis nangis tadi ngomong aja sesegukan. untung temen temennya jauh dari dia, ketiban ada dongpyo dan sejenisnya alamat mati diketawain itu si yujin.

"jangan protes ke gue. lo samperin aja orangnya yang buat gue nikah muda, tuh noh" hichan nunjuk asahi yang lagi ngobrol santuy sama temen temen cowoknya.

seungyoun datang sama komplotannya. siapa lagi kalo bukan yohan jinhyuk hangyul.

"hichan udah gede ya sekarang. om.doain bahagia turus ya chan" itu yang ngomong yohan tangannya terulur buat usap usap rambut hichan.

"hehe duh!!cantik banget. ditambah lagi pake makeupeu nambah blink blink si hichan" kali ini jinhyuk.

"cantik sih emang. kalo aja gue jomblo dan tentunya masih muda gue gebet anak lo bang!"

Plak!

"gak usah ngada ngada ya lo! mau lo masih muda terus jomblo juga mana rela gue nyerahin anak gue yang polos ini ke bocah tengil kek elu!" semprot seungyoun.

emang pada awalnya hangyul yang mulai ngadi ngadi naikin emosi.

❄❄❄❄

So as long as I live I love you

Will have and hold you

You look so beautiful in white

And from now 'til my very last breath

This day I'll cherish

You look so beautiful in white

Tonight..

"bang abang gimana sih rasanya nikahin anak orang?"

punten ini eunsang nanya ada apaan coba?

"lo ngapain nanya gitu sih sang? kuliah aja masih semester satu" kata minhee.

RANDOM ft X1 x IZONEWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu