raport💣🔫

201 32 0
                                    

RINDU TIDAK YEOROBUN??

HAI HAI SELAMAT MEMBACA:)

🔮🔮🔮🔮

D-DAY!! hari ini hasil dari ujian semesteran anak kelas XI dan X keluar. dimana SMA PRODUCE udah rame para orang tua yang datang buat ambil raport anaknya. begitu juga dengan eunbi dan seungwoo lalu sakura yang datang sendirian, bona, hyewon bersama dengan hangyul, yena tadi datang dengan yoojung yang nebeng mobilnya yena, terus hyojung, dan terakhir adalah mina.

apa guna seungwoo dan hangyul ada disana sementara suami yang lain enggak ada? karena seungwoo dan hangyul udah diberi tugas buat jagain eunwoo sama yuli disana.

"kalo dohyon maju kedepan lagi kek jaman SMP papa mau kasih apa?" kata dohyon duduk disebelah ayahnya sambil elus elus pipi gembul yuli.

gemes dia mau dimakan rasanya.

"gak kasih apa apa" jawab hangyul cuek dia lagi memangku yuli.

"Aaaa!! papa kasih hadia ya buat Aa' ya?"

Aa' katanya teman teman.

"iya tapi gak janji" jawab hangyul buat dohyon cemberut.

"A' dohyon kelapangan sana disuruh baris tuh tadi" mendengar perintah hyewon dohyon langsung berlari kelapangan dan masuk barisan temen temennya.

"baca doa woii mana tau kan nanti nama lo pada kesebut" intruksi dohyon kepada temen temennya. langsung aja para bocah itu mengangkat tangganya sambil merapalkan doang.

"ya allah semoga hambamu yang ganteng ini dapet ranking. tiga aja gapapa" doanya dongpyo malah buat temen temennya pengen ngajak baku hantam disana.

"iya tiga dari belakang!" ketus jinwoo.

"oh! mulai berani ya lo sekarang" dongpyo langsung cekik lehernya jinwoo tapi gak jadi kalo gak yujin manggil mereka.

"diem! bentar lagi kelas kita!" suruh yujin.

guru didepan yang bertugas sebagai mc disana mulai kata katanya untuk menyebutkan peringkat untuk kelas Xips1

"PERINGKAT TIGA DIRAIH OLEH CHO YUJIN DENGAN JUMBLAH NILAI 2333!" ucap guru itu semuanya langsung bersorak dan bertepuk tangan untuk yujin termasuk minhee dan eric yang ada dibelakang bersama dengan bundanya yujin.

CIEE ERIC GERAKAN BAWAH TANAH.

"geser! gue peringkat tiga mau lewat!" ucap yujin ke dongpyo yang tadi pas doa minta minta dia rangking 3.

"songong gak berkah ilmu lo!" kesal dongpyo.

"PERINGKAT DUA DIRAIH OLEH ANAK KITA HAN DONGPYO DENGAN JUMBLAH NILAI 2335!"

"WOOOO!!!" teman temanya semua berseru sementara orangnya langsung speeclees gak nyangka aja dia tuh. dibelakang tempat orang tua berkumpul seungwoo dan eunbi tersenyum bangga untuk anaknya. senakal nakalnya dongpyo ternyata otaknya encer juga. itu yang buat seungwoo gak nyangka.

"peringkat satu gue ini!" kata dohyon dengan bangganya.

"gayaan lo! gak dapet! pulang pulang bawa malu!" cibir wonyoung. dohyon langsung melengos buat jauh jauh dari mahkluk sewot kek wonyoung.

RANDOM ft X1 x IZONEWhere stories live. Discover now