his revenge

4K 665 81
                                    

heaven cannot brook two suns, nor earth two masters. -alexander the great










para tokoh yunani banyak memiliki masalah internal dengan keluarganya. achilles dengan orang tuanya yang berbeda dunia, alexander dengan ayah mata keranjang serta ibu yang gila tahta, hingga hercules yang ternyata anak dewa.

keluarga hangyul sendiri juga memiliki masalah, sang ayah menyukai pria sedangkan si ibu selalu ingin memiliki segalanya. kombinasi keduanya hanya membuat anak laki-laki mereka semakin menjauh dan tidak saling mengenal.

leonidas, ayah hangyul dan jaehyun itu ahli perang hebat ketika di troya. priam yang sebelumnya putus asa atas penyerangan kotanya oleh tentara sparta akhirnya bangkit kembali berkat jasa pria tersebut, karena selain gagah dan rupawan, leonidas itu cerdas.

karirnya melejit setelah berhasil mengalahkan anaxandidas saat perang thermopylae terjadi. imbalan dari sang raja berupa sebuah tanah pemerintahan di sebelah barat desa thelyssima, yang sekarang terkenal dengan sebutan kerajaan macedonia.

dulu daerah ini hanyalah hamparan lahan subur dan orang-orangnya yang berprofesi sebagai petani. kepercayaan mereka itu unik, bukan bala tentara olympus yang diagungkan, namun memuja prometheus sang titan yang termaafkan.

sempat terbesit dalam kepala leonidas untuk menjual kembali tanah ini kepada raja troya, lahan tani dan masyarakat tradisional dirasa kurang cocok dengannya yang terbiasa kasar dan gesit. udara memang lebih bersih dan persediaan air lebih terjamin daripada di daerah asalnya, tetapi jika kulturnya tidak seperti yang dikira, ia harus apa?

hingga suatu hari seorang pemuda keturunan bythian dengan segala pesonanya, berhasil membuatnya hidup betah di macedonia. orang-orang disana memanggilnya antinous, parasnya tampan dan hatinya baik, ayahnya adalah seorang keturunan bangsawan di turki, namun terbuang karena memiliki anak bersama perempuan yunani.

mereka berdua saling jatuh cinta seperti para pemuda lainnya, mengobrol, makan bersama, berlatih bersama, dan juga tidur bersama. satu hal yang terlihat cacat tentang hubungan kedua pemuda adalah soal keturunan, karena bagaimanapun caranya seorang laki-laki tidak bisa mengandung.

"menikahlah dengan wanita itu, aku akan dengan senang hati menyambut buah hatimu."

antinous tidak pernah mempermasalahkan soal kekasihnya yang harus menikahi wanita, dirinya bukan tipikal orang yang posesif dan tidak logis. leonidas ini pemimpin macedonia, ia adalah tuan tanah, garis keturunannya harus tetap dijaga. sehingga setelah meminta pendapat dan restu dari kekasihnya, prajurit troya itu akhirnya menikahi seorang wanita bangsawan bernama briseis dan memiliki dua orang anak laki-laki.

wanita yang sama, yang meracuni gelas minum antinous saat perjamuan malam dan berniat untuk membunuh cucunya sendiri.

wanita yang sama, yang meracuni gelas minum antinous saat perjamuan malam dan berniat untuk membunuh cucunya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Great Palace | Nomin☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang