TWENTY-ONE

246 24 0
                                    

BELGIAN ROYAL PALACE

1000 BRUXELLES, BELGIUM

Thursday, November 15th, 2018.

HIS ROYAL HIGHNESS PRINCE LOUIS OF BELGIUM AND LADY CATHERINE GEORGINA EDEN ARE ENGAGED TO BE MARRIED.

The King and Queen of Belgians are delighted to announce the engagement of Prince Louis to Lady Catherine Eden.

Prince Louis and Lady Catherine became engaged in September during a private party in Château de Laeken. Prince Louis has informed The King and Queen and other close members of the royal family. His Royal Highness has also sought the permission of Lady Catherine's family.

The marriage of His Royal Highness Prince Louis of Belgium and Lady Catherine Georgina Eden will take place at Cathedral of St. Michael and St. Gudula, Brussels in April 2019. Further details about the wedding will be announced in due course.

Following the marriage, the couple will live in the Royal Palace of Brussels, together with other members of The Royal Family.

Source: Belgian Royal Palace

Suasana Natan Boutique yang eksklusif di Brussels terlihat cukup sepi pagi hari ini. Mungkin karena ia datang terlalu pagi, pukul 7. Di butik ini hanya ada beberapa karyawan, dan mungkin Édouard Vermeulen(1)—perancang gaun pengantinnya akan datang tak lama lagi.

Georgie menutup tablet yang baru saja digunakannya kemudian memberikannya kembali pada Hannah. "Kenapa mereka mengumumkan beritanya sangat cepat? Pertunangan baru saja diadakan 4 hari yang lalu. Kenapa tanggal pernikahan sudah diumumkan secepat ini?" Tanyanya pada Hannah.

"Royal Household menganggap waktu tersebut sangat tepat untuk dilangsungkan pernikahan. Dari tahun ke tahun, pihak kerajaan biasanya melangsungkan pernikahan di antara bulan April hingga Juni karena bertepatan dengan musim semi. Bulan April dipilih karena bulan yang paling cerah di Belgia sepanjang tahun. Sudah menjadi tradisi turun temurun dari kerajaan ini, my Lady. Itu yang saya ketahui."

Kening Georgie berkerut mendengar alasan mengapa Royal Household memilih bulan April sebagai waktu yang tepat untuk pernikahannya. Ia kira karena hal lain. "Hanya karena itu? Apa Raja dan Ratu telah menyetujuinya?"

"Yang Mulia Raja dan Ratu telah menyetujui hal ini, dengan sepengetahuan Pangeran Louis sendiri." Jawab Hannah.

Mendengar nama itu, Georgie terdiam sesaat. Tunangannya yang tidak ia lihat kembali sejak hari pertunangan mereka. Bahkan ketika pria itu pergi ke Prancis, Georgie tidak mengetahuinya. Entah karena ia sendiri yang tidak berusaha mencari tahu, atau pria itu yang tidak peduli. Apa pria itu masih berada disana? Georgie ingin tahu. "Louis. Apa ia masih berada di Prancis?"

"Yang Mulia masih berada di Prancis."

"Kapan.. Ia kembali?"

Hannah mengerutkan keningnya. "Jika tidak ada halangan, Yang Mulia akan kembali 5 hari lagi setelah semua urusannya dengan pemerintah Prancis telah selesai." Wanita itu menjawab. Georgie menghela nafas. "Wawancara yang akan diadakan minggu depan, apakah Louis sudah mengetahuinya?" Tanya Georgie.

Wawancara yang dimaksudkan Georgie adalah acara yang sengaja diadakan oleh Departemen Publisitas Kerajaan untuk mengumumkan secara resmi perihal pertunangan mereka. Sesuai dengan rencana, wawancara ini akan disiarkan secara langsung di televisi nasional dan juga video hasil wawancara mereka akan ditayangkan di situs resmi Kerajaan Belgia.

Mendengar pertanyaan Georgie, Hannah pun kebingungan. Ia sendiri mulai bertanya-tanya hubungan seperti apa yang dijalani oleh atasannya ini hingga bahkan ia tidak mengetahui apapun tentang tunangannya. "Hmm... Harusnya, beliau sudah mengetahui hal tersebut. Kalau pun tidak, mungkin segera."

BECAUSE IT'S YOU | NEW YORK SERIES #3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang