Chapter Thirty Two -Another Basecamp-

46.1K 4.1K 1.1K
                                    

^-^*^-^

Butuh dua hari untuk Michaela menyembuhkan sakit hatinya. Butuh dua hari bagi gadis itu untuk kembali menata semangatnya dan bersikap seolah kalimat kemarin tidak pernah keluar dari bibir Esteve. Awalnya Michel memang menangis, nyaris seharian. Namun kemudian ia mulai berpikir tentang apa yang harus ia lakukan. Hingga akhirnya Michel memilih untuk mengusik Esteve dengan melanggar perintahnya. Jika lelaki itu berpikir bahwa dengan memberikan jawaban iya terhadap pertanyaan kemarin akan melunturkan niat Michel untuk datang ke rumah perburuan. Maka ia salah besar. Michel justru semakin ingin mengganggu kebersamaan Esteve dan Elisa.

Namun tentu saja, Michel membutuhkan bala bantuan untuk mengeksekusi rencana ini.

Beruntungnya para most wanted berpihak pada Michel. Mereka memberikan izin dengan syarat Michel tidak boleh ke rumah persembunyian seorang diri. Paling tidak salah satu dari mereka harus menemani.

Namun alih-alih salah satu, mereka semua -tanpa kecuali- justru mengekor ke rumah perburuan. Michaela tentu tidak keberatan dengan itu. Sebaliknya Michel malah merasa aman dengan kehadiran para most wanted berikut dengan Helena. Selain itu, Michaela juga cukup bersuka hati karena sekarang Elisa a.k.a gadis sialan, tidak sedang berada di kota yang sama dengan mereka. Kelvin berkata bahwa adiknya itu sedang pergi bersama Tuan dan Nyonya Carlistle.

... Selanjutnya telah tersedia di KaryaKarsa @kyutsgirl

Cuplikan Chapter 32 - Another Basecamp-

"Di saat kalian semua berbohong tentang keluargaku, Sam justru menunjukkan kebenarannya. Tanpa dia mungkin aku akan tetap tidak mengetahui apa-apa seperti kemarin," tutur Michel. "Lalu ketika aku menjadi dari yang lain, Sam tetap ada di sampingku. Kau pikir aku akan menolaknya?!"

Esteve tampak menipiskan bibirnya. Ia tidak suka dengan fakta itu. "Kau terlalu bodoh."

"Tentu saja!" seru Michel dengan tawa kering. "Bukankah kau juga sering memanfaatkan kebodohanku?"

^-^×^-^

My Cold Vampire (END)Where stories live. Discover now