Chapter Fifty Two -Second Victim-

19K 2.4K 476
                                    

^-^*^-^

Di bawah sinar bulan yang cukup cerah, suasana gaduh menguasai setiap sudut perkemahan. Mulut-mulut berbisik ngeri ketika mendengar berita yang telah terjadi. Meskipun sedari awal telah dikatakan bahwa ada risiko kematian selama menjalani perkemahan. Namun tetap saja tidak ada yang dapat terbiasa dengan kabar kematian, terutama kematian yang tidak lazim seperti pembunuhan.

Jasad korban telah dibawa oleh para keeper untuk penyelidikan. Lalu setelahnya akan dipulangkan kepada keluarga yang bersangkutan. Korban pertama untuk tahun ini adalah seorang gadis, yang diketahui merupakan bagian dari bangsa penyihir.

Meski kematian kerap kali terjadi di setiap tahunnya, namun seluruh peserta camp tahu bahwa ini adalah tahun pertama yang merenggut seorang peserta dari bangsa wizard.

... Selanjutnya telah tersedia di KaryaKarsa @kyutsgirl

Cuplikan Chapter 52 -Second Victim-

"What the fuck--,"

Michel, Helena, dan Liana segera menutup mulut dan mengalihkan pandangan dari objek di hadapan mereka.

"Bagaimana ini bisa terjadi?" seru Zander.

Tempat yang telah mereka bersihkan, kini kembali ternoda. Namun bukan karena debu seperti sebelumnya, melainkan darah. Bahkan lantai yang telah dibersihkan hingga mengkilat oleh Liana, kini telah dialiri oleh darah segar dari seorang gadis dengan penampilan mengenaskan.

^-^*^-^

Greet me on ig : @realjoee_


Bonus pict, kesayangan akuu

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Bonus pict, kesayangan akuu. Alaric❤️❤️❤️

My Cold Vampire (END)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora