Chapter Thirty Seven -The Day-

40.5K 3.6K 392
                                    

^-^*^-^

London jelas sedikit lebih cerah hari ini. Namun sayang, cerahnya hari tidak berbanding lurus dengan raut wajah Michaela. Sudah dua hari sejak keluarga Drake berkunjung ke mansion keluarga Walcott dan sudah dua hari juga Michel tidak datang ke sekolah. Salah satu alasannya jelas karena perubahan tubuhnya yang tidak stabil. Kulitnya akan tetap pucat jika ia tidak meminum cairan yang diberikan Bibi Beatric. Warna rambutnya terus berubah di setiap harinya. Jangan tanya mengenai manik matanya. Lihat, hari ini bahkan warna matanya hampir sama dengan warna langit London.

Alasan lain ia tidak datang ke sekolah adalah karena tubuhnya benar-benar lelah. Mimpi buruk tidak pernah berhenti untuk menghampirinya kala malam. Mimpi buruk yang kian lama semakin jelas, semakin menyeramkan, dan kerap membuatnya mual. Jadi sudah dapat dibayangkan betapa suramnya wajah Michel saat ini.

Masih sulit rasanya bagi Michaela untuk percaya. Meskipun bukti-bukti jelas mengarah pada kebenaran itu, tetapi jauh di hatinya terkadang ia berharap ini semua hanya mimpi. Lalu ia akan bangun di keesokan harinya dalam keadaan yang berbeda. Sayang harapan itu tidak pernah terjadi.

Kenyataan ini memang harus ia hadapi.

Michaela is a wizard. Seberapa keras pun ia berusaha, tetap tidak akan ada yang berbeda. Apalagi setelah ia menemukan ruang bawah tanah di rumahnya yang dulu. Mimpi-mimpinya lalu energi yang sering keluar dari tubuhnya tanpa ia ketahui. Semua semakin mendukung perkataan Beatric kemarin. Meski tetap saja ada pertanyaan di benak Michaela.

Mengapa orang tuanya harus menyegel kekuatan Michaela? Padahal jelas bahwa orang tuanya masih berhubungan dengan dunia immortal. Ruang bawah tanah dan keluarga Walcott adalah salah satu buktinya.

"Hai Michel!" sapa Rai semangat.

Beberapa hari ini, Walcott bersaudara tidak selalu ada di mansion. Secara bergantian mereka melarikan diri dari tempat ini. Jelas dikarenakan aroma tubuhnya, Michel yakin dengan hal itu. Apa yang dirasakan Helena tentu juga mereka rasakan.

Tetapi lihat, hari ini para most wanted menghampirinya di mansion Walcott.

Michaela yang sedang duduk di gazebo memilih untuk mengangkat kepalanya dan tersenyum tipis kepada mereka.

"Michel dengan kacamata hitam tidak buruk juga," seru Eldric.

Gadis itu memang memilih untuk menggunakan kacamata hitam demi menutup manik birunya.

Namun Rafael dengan semangat mendekat lalu menarik kacamata itu. "Tetapi dia jauh lebih mempesona tanpa kacamata."

Ketika Michel menatap mereka tanpa terhalang oleh kacamata itu, semuanya terperanjat kaget.

"Shit!" umpat mereka bersamaan.

Pemilik manik hitam itu yang pertama kali bergerak maju lalu memakaikan kembali kacamata hitam Michel. Tatapan dinginnya tampak berputar ke segala arah.

Reaksi Esteve langsung membuat Michel diliputi kesedihan.

"Sepertinya kau memang lebih keren dengan kacamata hitam, Michel!" seru Obelix untuk memecah keheningan. Yang lain tertawa canggung, berusaha tampak setuju dengan perkataan Si Bungsu.

Lihat, para most wanted terutama Esteve bahkan tidak menyukai warna mataku saat ini, batin Michel.

... Selanjutnya telah tersedia di KaryaKarsa @kyutsgirl

^-^*^-^

Greet me on ig : realjoee_

Greet me on ig : realjoee_

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Cold Vampire (END)Where stories live. Discover now