Chapter Forty Eight -Immortal Camp (2)-

23.5K 2.8K 482
                                    

^-^*^-^

Alaric adalah sosok yang paling dewasa dari antara Walcott bersaudara. Meski memiliki aura pemimpin yang begitu kuat, ia tetap penuh kasih sayang di mata Helena dan Michel. Seperti seorang kakak, Alaric menempatkan diri menjadi pelindung bagi kedua gadis itu. Tidak jarang, ia memberikan saran-saran yang menenangkan, uluran tangan, sandaran bahu, bahkan dekapan hangat ketika mereka sedih.

Alaric nyaris sempurna! Nyaris!

Satu-satunya celah kekurangan yang terlihat oleh Michel dan Helena adalah ketika Alaric harus menjadi pelatih. Persis seperti saat ini. Si Sulung Walcott itu benar-benar tampak seperti sosok yang berbeda.

Michel dan Helena sama sekali tidak mengerti mengapa mereka harus berada pada kelompok di bawah pengawasan Alaric dari sekian banyak kelompok yang ada. Mungkin menjadi anggota dari kelompok Kelvin atau Rai akan terdengar lebih baik.

Alaric akan menjadi nama teratas yang ditulis Michel dan Helena apabila terdapat urutan para pelatih yang paling tidak diinginkan.

Kelompok terburuk lainnya versi Michel dan Helena, adalah kelompok di bawah pengawasan Esteve. Lelaki itu bahkan tidak mengatakan apapun untuk mengajar para peserta camp yang ada di kelompoknya. Wajah Esteve datar tanpa ekspresi, hanya tubuhnya yang sesekali bergerak untuk memperlihatkan beberapa gerakan.

... Selanjutnya telah tersedia di KaryaKarsa @kyutsgirl

^-^×^-^

Greet me on ig : realjoee_

My Cold Vampire (END)Där berättelser lever. Upptäck nu