32 Fight

1K 128 5
                                    

Lim memarkirkan mobilnya setelah tiba disebuah pusat klub malam yang terkenal di Jakarta.

Fyi: klub malam itu milih Daddy Choi yang sudah beroprasi puluhan tahun lalu. Dan selalu menjadi langganan kaum sosialita penghuni Jakarta.

Malam ini sepertinya klub itu mengadakan acara lelang, hal itu terbukti dengan banyaknya namja berusia sekitar 30 tahunan keatas dan beberapa dari mereka memiliki relasi yang kuat dengan Daddy Choi bahkan ada juga yang sedang menjabat sebagai politisi.

Lim menerobos masuk begitu saja. Ia tak peduli dengan suara bising DJ yang mulai memainkan musiknya karena suasana ramai dan banyak pengunjung yang meminta musik.

Klub milik Daddy Choi yang super besar ini dibagi menjadi 3 ruangan, pertama ada bar seperti klub biasa, kemudian ada ruang vvip dan ruang lelang.

Lim tanpa ragu melangkah menuju ke ruang lelang yang dijaga oleh dua bodyguard. Sebenarnya untuk masuk ke sana Lim harus menggunakan kartu khusus seperti blackcard. Tapi karena penjaga tau jika Lim adalah putra Tuan Choi jadi mereka memberikan Lim akses vvip kemanapun ia pergi.

Setelah masuk. Lim melihat banyak investor dalam negri dan luar negri yang sengaja datang. Tidak ada kaum hawa disana kecuali ShinB yang mengintip dari balik panggung.

Pekerjaan keji yang ShinB lakukan selain menjadi maid dirumahnya yaitu menjadi mc lelang di klub milik Daddy nya.

Lim menerobos menuju ke belakang panggung, tempat dimana para gadis yang menjadi korban perdagangan manusia akan dikumpulkan lalu mereka akan dijual dengan harga yang pantas.

Langkah kaki Lim sudah tak terhentikan lagi. Tangan kanannya mencekal lengan ShinB yang membelakanginya. Lim menangkap ShinB penuh amarah sampai lengan yeoja itu memereh karena diterkam oleh Lim.

"Yak!!"

ShinB berputar 380 derajat menghadap ke arah Lim.

"Lim???"

ShinB bergumam karena dirinya kedatangan tamu spesial. Yakni putra sulung Tuan Choi yang tampan.

"Dimana Jisoo!!??"

Lim membentak tanpa alasan, membuat para gadis malang yang berkumpul sembari menanti nasib buruk mereka, malah menjadi takut. ShinB pun membelalakan matanya.

Untuk apa Lim mencari Jisoo disini??

"Lepaskan aku Lim!"

"Aku tidak mau berbasa-basi denganmu... Katakan dimana Jisoo!?"

Lim tetap mencekal ShinB sampai yeoga itu meringis sejadi-jadinya. Siapa suruh dia begitu pelit pada Lim, maka terimalah akibatnya.

"Lim, aku tidak memiliki hak untuk mengatakannya"

ShinB bersikeras untuk bungkam.

"APA KAU MAU AKU BUNUH DISINI!??"

Lim gelap mata!

Namja tampan itu sudah hilang kesabaran, ia kalut dan marah. Ayolah siapa sih namja yang tidak marah jika calon kekasihnya harus berurusan dengan dunia gelap seperti ini??

Lim tidak akan pernah memaafkan siapapun yang menyakiti Jisoo di tempat ini!!

Asalkan mereka tau, Lim akan melakukan apapun untuk membawa Jisoo pergi!!!

Semenjak Seungri menelponnya dan mengatakan jika ShinB membawa Jisoo pergi. Lim tau jika hal ini akan terjadi, Daddy dan Mommy nya benar-benar tidak memiliki hati nurani.

Sudah ribuan gadis yang mereka jual di pasar gelap dan mendapat miliaran keuntungan berkat relasi kuat dengan sindikat perdagangan manusia internasional yang bekerjasama dengan Daddynya. Lim tau semua kebusukan itu karena Lim dulu juga sempat bermain kotor dengan Daddy nya.

My Limario [LISOO] Where stories live. Discover now